uefau17.com

Cerita Warga Makassar Dapat Mobil Listrik usai Belanja di Indomaret Pakai QRIS Livin' by Mandiri - Regional

, Makassar - Andri Purwanto, salah seorang nasabah Bank Mandiri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan berhasil memenangkan undian mobil listrik Hyundai Ioniq 5. Undian itu merupakan kerja sama antara Bank Mandiri dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret). 

Untuk diketahui, program undian ini dikhususkan bagi transaksi QRIS Livin' by Mandiri di seluruh gerai Indomaret yang ada di Tanah Air. Program ini berlangsung dari 1 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024. 

Selain mobil listrik Hyundai Ioniq 5, program undian itu juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Motor Listrik Volta, Emas 10 gram, Samsung A54 5G, dan voucher belanja iKupon senilai Rp 200.000 kepada ratusan pemenang lainnya. 

Pemberian hadiah dihadiri perwakilan dari Bank Mandiri dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) serta para pemenang undian. Di laksanakan di Indomaret Bumi Permata Sudiang, Jumat (31/5/2024). 

Senior Vice President Bank Mandiri, Trilaksito Singgih Hudanandra, menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan komitmen dari Bank Mandiri dalam mendukung digitalisasi layanan perbankan.

Event itu juga untuk meningkatkan minat nasabah melalui berbagai program inovatif dengan terus mendukung campaign Environmental, Social, and Governance (ESG) secara berkelanjutan. 

"Bank Mandiri juga berharap program seperti ini dapat terus memotivasi nasabah untuk menggunakan Livin’ by Mandiri yang akan menjadi sahabat transaksi finansial digital yang aman, cepat, dan praktis," kata Trilaksito, Jumat (31/5/2024). 

Sementara itu, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, Bastari Akmal menuturkan bahwa Kolaborasi promosi Livin’ by Mandiri dengan Indomaret menjadi sinergi bisnis yang tepat dan efektif. Hal itu juga menjadi upaya adaptasi pada perkembangan era digital dan perubahan lifestyle dari masyarakat, khususnya generasi milenial.

“Mereka yang mendapatkan hadiah undian ini, yakni yang aktif bertransaksi menggunakan QRIS melalui aplikasi Livin' by Mandiri di gerai Indomaret, Point Coffee, dan Ceriamart,” ucap Bastari. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disangka Penipuan

Terpisah, pemenang hadiah utama, Andri Purwanto mengaku awalnya ia tak percaya bahwa dirinya menjadi pemenang dalam program undian tersebut. Ia bahkan mengaku sempat menolak setiap telepon yang masuk ke dirinya saat dikabari bahwa ia memenangkan hadiah utama. 

"Saya awalnya tidak percaya karena saya kira ini penipuan. Nanti saya percaya setelah pihak Bank Mandiri dan Indomaret datang ke rumah," ucapnya kepada wartawan. 

Andri mengaku bahwa dirinya memang cukup sering menggunakan QRIS Livin' by Mandiri setiap kali ia belanja di Indomaret. Mulai dari belanja kebutuhan harian hingga belanja kebutuhan bulanan. 

“Saya bersyukur karena dari banyaknya pembeli, saya yang mendapat hadiah utama di wilayah Sulawesi Selatan,” tuturnya.

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat