uefau17.com

Sinopsis Film Braven, Ketika Jason Momoa Berusaha Melindungi Keluarganya - Regional

, Bandung - Film Braven merupakan film tahun 2018 yang diperankan oleh aktor ternama Jason Momoa. Braven dijadwalkan tayang pada Selasa (23/4/2024) pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Mengangkat genre aksi dan thriller film ini digarap oleh sutradara Lin Oeding yang dikenal sebagai sutradara beberapa judul serial terkenal seperti Cobra Kai (2021), Reacher (2022), hingga Chicago Med (2018-2019).

Cerita film ini ditulis oleh Thomas Pa’a Sibbett dan Mike Nilon dengan mengangkat premis tentang seorang penebang kayu yang berusaha melindungi keluarganya dari sekelompok pengedar narkoba berbahaya.

Mempunyai durasi 1 jam 34 menit film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas. Melalui trailernya film Braven menampilkan sejumlah adegan aksi menegangkan yang memicu adrenalin.

Film Braven juga berhasil meraih skor yang cukup baik sekitar 79% dari total 224 ulasan penonton dalam situs Rotten Tomatoes. Serta meraih skor 77% dari total 31 ulasan kritikus di situs tersebut.

Salah satu penonton menilai film Braven merupakan film thriller yang bagus dengan jalan cerita yang menarik. Terutama setting lokasinya yang dinilai indah dan peran Garret Dillahunt yang dinilai berhasil dalam film tersebut.

Kemudian, dalam situs IMDb, film ini secara keseluruhan meraih rating 5.9 dari total 42 ribu ulasan pengguna. Diketahui sebagian besar pengguna memberikan rating yang cukup tipis mulai dari rating 6, 7, 5, dan 10.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Braven

Film ini menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Joe Braven dan ayahnya yang memiliki rencana berburu di akhir pekan. Keduanya melakukan perburuan dengan mengunjungi pondok kabin di Pegunungan Blue Mountain milik mereka.

Namun nasib berkata lain karena Joe dan ayahnya justru menemukan satu karung narkoba yang disembunyikan oleh seorang kartel tidak dikenal. Sayangnya pada waktu tersebut kartel narkoba tersebut justru tengah bersiap melakukan transaksi di tempat itu.

Karena menemukan barang berbahaya Braven ingin narkoba yang ia temukan segera diberikan kepada polisi atau dilenyapkan begitu saja. Sementara sang pemimpin kartel narkoba itu tidak rela barang tersebut jatuh ke tangan orang lain.

Alhasil, Braven berada dalam posisi yang mengancam sampai tidak menyadari bahwa ternyata putri kecilnya bernama Charlotte datang ke tempat tersebut. Kini Braven dalam situasi yang sulit mengingat nyawa putrinya turut terancam.

Lantas bisakah Braven melenyapkan barang tersebut dan menyelamatkan nyawa seluruh keluarganya?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Braven

Melansir dari situs IMDb berikut ini daftar pemain film Braven:

1. Jason Momoa sebagai Joe Braven.

2. Garret Dillahunt sebagai Kassen.

3. Jill Wagner sebagai Stephanie Braven.

4. Stephen Lang sebagai Linden Braven.

5. Sasha Rossof sebagai Charlotte Braven.

6. Sala Baker sebagai Gentry.

7. Fraser Aitcheson sebagai Clay.

8. Teach Grant sebagai Essington.

9. Glenn Ennis sebagai Ridley.

10. Todd Scott sebagai Luisi.

11. Zahn McClarnon sebagai Hallett.

12. Brendan Fletcher sebagai Weston.

13. James Harvey Ward sebagai Randal.

14. Steve O’Connell sebagai Sheriff Cal Ossler.

15. Tye Alexander sebagai Deputi Glen Harris.

16. Kevin Lewis sebagai Bartender.

17. Steve Cochrane sebagai Dokter Edwards.

18. Patrick Kerton sebagai Kris.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Braven

Mengutip dari beberapa sumber berikut ini fakta-fakta menarik dari film Braven:

1. Terinspirasi dari kehidupan nyata

Film Braven disebut-sebut memiliki jalan cerita yang terinspirasi dari kehidupan nyata. Tentang bagaimana keberanian dan perlindungan keluarga bisa sangat kuat terutama untuk melindungi orang yang dicintai.

2. Lokasi syuting yang indah

Setting lokasi film Braven digarap di tempat alam liar indah yang ada di daerah Kanada. Melalui filmnya terdapat tampilan indah dari alam terutama suasana salju yang dingin yang ternyata turut dirasakan langsung oleh para pemerannya.

3. Nama film yang menandakan ceritanya

Film ini memiliki judul “Braven” yang ternyata memiliki arti tentang sebuah keberanian hingga tekad berani dalam mengatasi rintangan. Sehingga nama filmnya menandakan jalan cerita film ini yang menampilkan kisah seorang pria dengan berani melindungi keluarganya.

4. Pertemuan Jason Momoa dan sejumlah aktor lain

Film ini menjadi ajang reuni antara Jason Momoa dengan beberapa aktor lain seperti reuninya dengan Zahn McClarnon setelah sebelumnya pernah muncul dalam film Frontier (2016).

Kemudian pertemuannya dengan aktor Jill Wagner setelah sebelumnya pernah muncul dalam film Stargate: Atlantis (2024). Serta pertemuan Jason Momoa dengan aktor Stephen Lang karena keduanya pernah terlibat dalam film Conan the Barbarian (2011).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat