uefau17.com

Karma 2017: Bali United Beri Spanduk Degradasi ke Bhayangkara FC - Regional

, Gianyar - Pekan ke-32 kompetisi Liga 1 2023/2024 menjadi momen kurang mengenakkan untuk tim Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Betapa tidak, pekan tersebut menjadi awal juara liga 1 2017 tersebut harus turun kasta alias mengalami degradasi pada musim ini.

Bhayangkara FC atau tim yang berjuluk The Guardian itu tersingkir dari kompetisi tertinggi Indonesia setelah dikalahkan oleh Bali United FC dengan skor akhir 2-1. Tim yang pernah menjadi langganan 4 besar tiap akhir kompetisi itu sampai mendatangkan pemain level dunia Radja Nainggolan.  Namun, upaya tersebut tak mampu mendongkrak klasemen mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spanduk Suporter

Dalam laga itu, gol dari Privat Mbarga di menit 90+2 menjadi babak akhir Bhayangkara FC berkiprah di kompetisi Liga 1. Musim depan, Ghe Guardian akan melakoni kompetisi kaata kedua Liga 2 menyusul PS Tira atau Persikabo 1973 yang sudah lebih dulu degradasi.

Menariknya dalam laga Bali United FC melawan Bhayangkara FC di Stadion I Wayan Dipta, nampak pendukung Bali United FC membentangkan spanduk. Spanduk tersebut bertuliskan  "Degradasi: karma 2017". Bali United maupun Bhayangkatara FC tinggal menyisakan 2 pertandingan lagi. Setelah dipastikan Bhayangkara FC terdegradasi, Bali United justru makin melenggang di grup championship.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat