uefau17.com

Abadikan Momen Penting, Coba Print Out Foto Kamu dengan Printing Station Canggih Ini - Regional

, Jakarta - Berfoto merupakan salah satu kegiatan yang telah menjadi tren di kalangan anak-anak muda. Bukan hanya sekedar aksi mengambil gambar, berfoto juga menjadi cara untuk menyimpan kenangan dan momen penting.

Dengan adanya fotografi memungkinkan anak muda untuk mengabadikan detik-detik bahagia, pertemuan bersama teman-teman, dan pengalaman unik yang mungkin tidak terulang.

Terlebih pada event-event anak muda yang seringkali menjadi panggung bagi anak muda untuk mengekspresikan kreativitas dan gaya pribadi mereka melalui fotografi.

Dalam beberapa tahun terakhir, dunia fotografi telah mengalami perkembangan yang signifikan, terutama di bidang photobooth.

Photobooth, yang dulu hanya identik dengan cetakan foto instant, kini mulai beralih ke era virtual dengan munculnya konsep virtual printable photo. Transformasi ini membawa pengalaman berfoto menjadi lebih fleksibel dan inovatif.

Melalui virtual printable photo, pengguna memiliki fleksibilitas yang lebih besar dalam menyesuaikan frame foto melalui website yang disediakan sebelum mencetaknya.

Hal ini memberikan sentuhan pribadi pada setiap cetakan foto, membuatnya menjadi kenang-kenangan yang lebih berarti.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat dengan mudah menggunakan mobile device untuk mengunggah atau mengambil foto dimanapun dan kapanpun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inovasi Virtual Printable Photo

Salah satu perusahaan bernama MILIO Group Indonesia, menghadirkan inovasi Virtual Printable Photo pertama di Indonesia melalui MILIO Station.

MILIO Station hadir pertama kali dalam event POLARISASI MUSIKAL, live teater musikal politik karya Da Lopez brothers, Jovial da lopez dan Andovi da lopez (Skinnyindonesian24).

Dalam kesempatan itu, pengguna dapat memilih berbagai pilihan frame atau template melalui website yang disediakan MILIO Station. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengunggah atau mengambil foto menggunakan perangkat mobile dan mencetaknya pada printing station MILIO.

Setelah memilih frame, pengguna dapat mengunggah foto yang ingin di print, kemudian semua data akan di generate menjadi barcode dan dapat di scan pada MILIO Station yang telah disediakan untuk mendapatkan print out.

“Pertama kali mencoba konsep ini di Indonesia, unikk sihh, biasa nyaa harus antri untuk foto, ini tinggal langsung cetak aja,” kata salah satu pengguna MILIO Station.

“Pertama kali liat mesin begini, konsep nya unik banget," ujar Aaron seorang Magician yang juga menggunakan MILIO Station.

Ke depannya, MILIO Station berencana akan hadir pada berbagai festival seni seperti festival musik, festival teater dan festival budaya lokal dan budaya asing serta K-pop.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat