uefau17.com

Taylor Swift Perbarui Daftar Secret Song untuk Konser 2024 - Regional

, Yogyakarta - Taylor Swift baru saja merampungkan Eras Tour terakhirnya pada 2023. Ia sekaligus mengungkapkan pengumuman kepada para penggemar langsung saat di Sao Paulo, Brasil bahwa dia akan memperbarui daftar secret song-nya untuk konser Taylor Swift 2024 mendatang.

Melansir Mirror, penyanyi berusia 33 tahun ini mengungkapkan pada pertunjukan pertamanya dalam tur tersebut bahwa dia akan membawakan dua lagu akustik kejutan di setiap pertunjukan. Taylor Swift juga telah mengungkapkan bahwa akan mengatur ulang daftar turnya pada 2024.

Karena hal itu, Fans berspekulasi bahwa bintang pop tersebut akan mengungkapkan tanggal rilis untuk Reputation (Taylor's Version), album rekaman ulangnya, pada 26 November.

"Pertunjukan besok adalah pertunjukan ke-66 di Eras Tour dan tanggal internasional ke-13," kata salah satu penggemar di internet, menyoroti kecintaan Taylor terhadap angka, terutama angka 13.

Menurut penggemar yang sama, alasan kedua dari hal ini adalah "teori hitung mundur". Penggemar lain menjelaskan teori ini dalam postingan terpisah, dengan mengatakan teorinya adalah kemarin dia membawakan lagu TV tahun 1989, lalu lagu TV Speak Now, dan yang pertama hari ini (secara teknis) adalah lagu Red TV, dan kemudian lagu Fearless TV.

"Jadi jika gadis itu benar maka besok adalah lagu debut dan reputasi, dan kita semua tahu lagu rep apa yang tersisa," kata penggemar tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Hijau

Kemudian alasan ketiga adalah Taylor mengenakan gaun yang mewakili bendera Brasil, dan besok dia akan mengenakan gaun hijau, atau yang terkait dengan simbolisme ular dan warna hijau.

Kemudian keempat, Safe and Sound dan Untouchable dirilis masing-masing pada 26/12 dan 26/10. Sedangkan poin kelima menyebutkan, 26/11 adalah Hari Kue Nasional, dalam kue IBYTAM (I Bet You Think About Me) dalam video musiknya penuh dengan angka 26.

Selanjutnya, Pulau Ular di Sao Paulo bentuknya mirip Taylor seperti gunung di MV Karma. Hal ini mengacu pada video musik Karma di mana wajah dan tubuh Taylor diubah menjadi gunung.

Alasan lain yang diberikan adalah dia juga melakukan hitung mundur serupa ke tahun 1989 di mana dia menyanyikan dua lagu rep berturut-turut, hanya menyisakan I Did Something Bad.

Alasan terakhir, dalam Midnight Rain dia melakukan roll KOMH dari tur Rep. Ini mengacu pada gerakan tarian yang dilakukan Taylor di tur Reputasi saat menyanyikan King Of My Heart.

Lalu ada yang mengungkap jika pada 26 November 2023 menjadi pertunjukan terakhir Eras tahun ini dan Hari Tahun Baru dirilis sebagai single pada 27 November 2017.

Petunjuk terakhir bahwa Reputation TV mungkin akan hadir adalah Taylor menyanyikan dua lagu kejutan tadi malam dengan lirik yang mirip dengan dua lagu dari Reputation.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat