uefau17.com

Profil Ki Arjuna Samudra, Paranormal Muda yang Jadi Sorotan - Regional

, Bandung - Nama Ki Arjuna Samudra saat ini tengah menjadi sorotan publik setelah viral di media sosial. Pasalnya pria tersebut mengaku bahwa ia memiliki sejumlah kemampuan di luar nalar dan video terkait sosok dirinya bisa ditemukan di sejumlah platform media sosial.

Selain itu Ki Arjuna Samudra juga sering tampil di berbagai podcast sebagai tamu undangan. Melalui acara-acara tersebut ia sering membagikan kisah terkait kemampuan yang dimilikinya yang menjadi perhatian.

Melansir dari beberapa sumber pria yang memiliki nama lengkap Zuhad Ibad ini sering menceritakan sejumlah ritual yang pernah dilakukannya. Termasuk menyebutkan bahwa tamu-tamunya kerap berasal dari orang atas.

Ia bahkan menceritakan tamunya sering berasal dari kalangan politisi hingga artis Indonesia. Tamunya juga disebut-sebut sering mendatangi tempatnya untuk meminta bantuan secara spiritual.

Selain terkenal di media sosial dan ramai dibicarakan media Ki Arjuna Samudra juga mempunyai pengikut yang banyak di TikTok. Saat artikel ini ditulis terpantau ia mempunyai pengikut hingga 97.7 ribu pengguna.

Dia juga mulai tampil di acara televisi terkait konten horor dan kerap menampilkan kemampuannya dalam acara mistis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lantas Siapa Ki Arjuna Samudra?

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber Ki Arjuna Samudra mempunyai nama asli Zuhad Ibad. Sosoknya dikenal sebagai paranormal muda yang berasal dari Solo, Jawa Tengah.

Saat ini namanya tengah ramai jadi sorotan setelah sejumlah cerita yang ia bagikan viral di media sosial khususnya di media sosial TikTok dan X (sebelumnya Twitter). Ia juga mengklaim memiliki kemampuan paranormal di luar nalar.

Meskipun namanya sedang jadi sorotan Ki Arjuna Samudra diketahui sering aktif di media sosial TikTok dan Instagram. Ia juga pernah tampil di salah satu acara mistis di stasiun televisi nasional.

Ia juga disebut-sebut mempunyai ilmu mistis seperti membuka aura atau susuk, penglaris, hingga mengobati berbagai penyakit. Sehingga tidak sedikit orang yang datang kepadanya untuk meminta bantuan tersebut.

3 dari 3 halaman

Mengaku Biasa Hidup Bersama Genderuwo

Melalui acara podcast Ki Arjuna Samudra sempat menceritakan alasannya dipanggil sebagai “Ki”. Diketahui panggilan tersebut mulai digunakan olehnya setelah ia mendalami spiritual di tahun 2015.

“Saya dipanggil Ki sejak tahun 2015 karena saya mendalami spiritual,” ucapnya.

Kemudian ia juga pernah mengaku biasa hidup bersama genderuwo sejak masih SMP. Menurut kisahnya makhluk tersebut menyamar sebagai ayahnya hingga mengenalkannya kepada dunia hitam.

“Dulu saya SMP, sebetulnya saya kelas 4 SD ini udah di momong sama yang namanya eyang Gandarwo Seto, genderuwo mas, eyang Gandarwo Seto, rajanya genderuwo,” katanya.

“Dia menyamar menjadi bapak saya dan dia seringkali bilang aku bapakmu le. Dia yang mengenalkan saya dalam dunia hitam,” ucapnya lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat