uefau17.com

Duel Seru Tim Penunggu Klasemen Sementara Zona Neraka - Regional

, Jakarta Usai menang tipis atas Persikabo 1973, Arema FC akan melakoni laga tandang melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC atau Bhayangkara FC di laga lanjutan liga 1 2023/2024. Kedua tim tersebut sama-sama terjebak di situasi tidak aman atau berada di tiga terbawah klasemen sementara.

Pelatih Arema FC Jose Fernando Martins Valente mengaku pembuktiannya pada laga perdana menangani Persikabo dirasakannya masih terlalu awal. Namun, dirinya menyebut akan terus konsisten membawa tim Singo Edan itu terus dalam tren kemenangan dan membawa Arema FC keluar dari zona degradasi.

"Pemain dan staf saya banyak membantu saya membuat tim ini bangkit, dan kita bawa (Arema FC) pada level yang lebih baik (menjauh dari zona degradasi)," kata Jose Valente dalam sesi press conference pre match, Kamis (31/8/2023).

Pertandingan Arema FC dengan Bhayangkara FC akan digelar pada hari ini, Jumat, 1 September 2023, pukul 19.00 WIB di kandang Bhayangkara FC, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembuktian Gustavo Almeida

Saat disinggung tentang pemain yang pernah trial di Bhayangkara FC dan saat ini berkostum Arema FC yakni Gustavo Almaeida, Pelatih Arema FC itu mengatakan tim yang menolaknya harus menyesal melepas pemain terbaik itu.

Menurutnya, laga besok adalah momentum pembuktian Gustavo untuk bisa menunjukkan kemampuannya, terlebih pemain itu adalah pencetak gol terbanyak sementara di ajang kompetisi Liga 1.

"Bagi saya dia (Gustavo} pernah trial di Bhayangkara saya tidak peduli. Dia adalah pemain penting dan kita lihat besok apakah diturunkan atau tidak melawan Bhayangkara FC," tutur dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Arema FC, Ginanjar Wahyu mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah dalam kondisi prima dan siap meladeni Bhayangkara FC.

"Besok pertandingan penting kita. Untuk kita semua pemain ingin menampilkan yang tebaik, meskipun terbilang singkat persiapannya. Tapi, kita akan bekerja keras sebaik mungkin dan menjalankan taktik dari pelatih," pungkas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat