uefau17.com

Arema FC Pastikan Gunakan Pelatih Asing Usai Akhir Kontrak Widodo, Tiga Calon Sudah Masuk Daftar - Surabaya

, Malang - Arema FC dipastikan menggunakan pelatih asing pada Liga 1 musim kompetisi 2024/25. Saat ini tim Singo Edan tengah bernegosiasi dengan tiga calon pelatih anyar.

"Dari tiga nama saat ini sudah mengerucut. Tentu kami sudah ada opsi sekaligus penjajakan. Karena dalam memilih pelatih juga harus dipertimbangkan visi misi serta karakternya harus cocok dengan Arema," ungkap General Manager klub Liga 1 Indonesia Arema FC Yusrinal Fitriandi, Kamis (6/6/2024).

Yusrinal menjelaskan jika Arema FC memiliki alasan kuat untuk mendatangkan pelatih asing karena berbagai alasan.

Menurutnya penggunaan pelatih asing karena sudah menjadi kultur tim dan untuk meningkatkan kembali percaya diri tim setelah melewati performa buruk dalam dua musim ini.

"Ya tunggu saja, nanti akan segera kami umumkan," jelasnya.

Sebelumnya, Manajemen Arema FC secara resmi mengakhiri dan tidak memperpanjang kontrak Widodo Cahyono Putro, sebagai pelatih kepala skuad berjuluk Singo Edan pada musim 2024/2025 kompetisi Liga 1.

General Manager Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan bahwa dengan tidak diperpanjangnya kontrak Widodo Cahyono Putro, Arema FC memastikan akan mendatangkan sosok pelatih baru.

"Musim depan sudah dipastikan Arema FC akan dipimpin oleh pelatih baru, coach Widodo sudah tidak lagi bersama tim Arema FC," kata Inal, sapaan akrabnya.

Inal menjelaskan, manajemen Arema FC saat ini sudah memiliki sejumlah pilihan untuk mengisi kursi pelatih kepala Arema FC menggantikan Widodo. Ia berterima kasih kepada Widodo Cahyono Putro atas perannya dalam skuad Arema FC.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lepas Kiper Agung Prasetyo

Selain Widodo Cahyono Putro, Arema FC juga dipastikan melepas pelatih kiper Agung Prasetyo. Manajemen Arema FC memberikan apresiasi kepada kedua orang pelatih tersebut, yang mampu memberikan kontribusi kepada skuad Singo Edan.

"Kami sampaikan juga terima kasih kepada pelatih kiper, Agung Prasetyo atas kontribusinya saat bergabung dengan Arema FC," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat