uefau17.com

Black Mirror Season 6 Tayang di Netflix, Siap-Siap Tegang! - Regional

, Bandung - Netflix baru saja merilis salah satu serial populernya "Black Mirror". Serial tersebut saat ini memasuki season keenam sejak pertama kali tayang pada 2019 lalu.

Pada season tahun ini, terdapat total lima episode. Episode terbaru telah tayang perdana pada Kamis (15/6/2023).

Kisah Black Mirror masih mempunyai jalan cerita yang sama seperti season sebelumnya. Di mana terdapat berbagai kisah menarik yang membuat penonton penasaran.

Namun, serial ini hanya dapat disaksikan oleh penonton usia 18 tahun ke atas. Disutradarai oleh Charlie Brooker, kelima episode Black Mirror Season 6 mempunyai beberapa judul di antaranya Joan Is Awful, Loch Henry, Beyond the Sea, Mazey Day, dan Demon 79.

Mengutip dari Netflix.com, sang kreator Charlie Brooker mengungkapkan bahwa dalam serial ini selalu mempunyai elemen-elemen tak terduga. Elemen tak terduga itulah yang disisipkan dalam antologi satir yang gelap tersebut. Dia juga mengatakan serial ini mengejutkan dirinya sendiri.

"Saya selalu merasa bahwa Black Mirror harus menampilkan cerita yang benar-benar berbeda satu sama lain, dan membuat orang-orang terkejut dan saya sendiri atau apa gunanya? Itu harus menjadi seri yang tidak dapat dengan mudah didefinisikan, dan dapat terus mengubah dirinya sendiri," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Dalam episode pertama yang berjudul "Joan is Awful", menceritakan tentang seorang wanita biasa yang menemukan layanan streaming global. Ia menemukan bahwa layanan streaming ini mengadaptasi kehidupan sehari-harinya hingga rahasianya yang menjadi sebuah drama yang dibintangi oleh aktris papan atas Salma Hayek.

Sementara, episode kedua yang berjudul "Loch Henry" mengisahkan perjalanan ketika syuting film dokumenter alam di kota Skotlandia yang sepi. Pasangan muda ini menangkap cerita menarik yang terkait dengan peristiwa masa lalu yang mengejutkan.

Episode ketiga berjudul "Beyond the Sea" mempunyai latar cerita di alternatif pada 1969 di mana dua astronot dalam misi ruang angkasa berteknologi tinggi yang berbahaya dan bergulat dengan dampak tragedi yang terduga di bumi.

"Mazey Day" merupakan episode keempat dari Black Mirror Season enam yang menceritakan tentang seorang bintang muda Hollywood yang bermasalah dan berusaha keras untuk melarikan diri dari para paparazzi yang invasif saat dia berurusan dengan sebuah akibat insiden tabrak lari.

Episode terakhir dari season ini berjudul "Demon 79" mempunyai setting waktu di Inggris Utara pada 1979. Seorang asisten penjualan yang lemah lembut mengetahui bahwa dia harus melakukan tindakan yang mengerikan untuk mencegah bencana yang akan segera terjadi.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Black Mirror Season 6

Serial Black Mirror Season keenam diperankan oleh beberapa bintang-bintang ternama yang sudah sering tampil dalam beberapa film dan serial populer. Melansir dari situsnya berikut ini adalah beberapa daftar pemerannya:

1. Aaron paul

2. Anjana Vasan

3. Annie Murphy

4. Auden Thornton

5. Ben Barnes

6. Clara Rugaard

7. Daniel Portman

8. Danny Ramirez

9. David Shields

10. Himesh Patel

11. John Hannah

12. Josh Hartnett

13. Kate Mara

14. Michael Cera

15. Monica Dolan

16. Myha’la Herrold

17. Paapa Essiedu

18. Rob Delaney

19. Rory Culkin

20. Salma Hayek Pinault

21. Samuel Blenkin

22. Zazie Beetz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat