uefau17.com

Cabup Majalengka Eman Suherman Dorong Generasi Muda Lebih Produktif - Pemilu

, Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka, Eman Suherman terus mendorong agar anak muda Majalengka lebih produktif, berjiwa kompetitif tinggi untuk mencapai prestasi.

Hal itu disampaikannya saat berkunjung ke Institut Budi Utomo Nasional Majalengka yang diunggah di akun Instagram @eman_suherman15.

Pria yang saat ini digadang akan maju ke Pilkada 2024 sebagai calon bupati Majalengka itu hadir menjadi narasumber, dalam diskusi bertajuk Tata Kelola Pemerintahan Kabupaten Majalengka dan Peran Mahasiswa dalam Pembangunan.

Di dalam acara tersebut, Eman menitipkan banyak hal kepada mahasiswa. Salah satunya, betapa pentingnya mengatur waktu di dalam berkegiatan.

“Kita harus pandai juga mengatur waktu. Jangan sampai ketika kita sudah menetapkan tujuan, waktu kita enak saja,” kata Eman seperti dikutip Minggu (16/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelola Waktu

Eman menerangkan, sebagai generasi muda yang memiliki banyak aktivitas, pemuda harus pandai dalam mengelola waktu. Dari mulai belajar, berorganisasi, Eman menuturkan jika tidak pandai mengatur waktu maka semua kegiatan tersebut tidak akan ada manfaatnya.

“Udah tahu jadi mahasiswa, jam berapa kita harus belajar, jam berapa kita harus ngaji, kalau di pesantren, kalau mondok, jam berapa kita harus main handphone, betul-betul harus dikelola dengan bagus,” lanjut Eman.

Eman yakin, jika sedari dini pandai mengatur waktu maka setiap rencana yang dibuat bisa terlaksana dengan baik. Maka generasi muda akan menjadi pribadi yang sukses.

“Kalau kehidupan kita terarah kemudian terencana tahapannya, terlaksana, insya Allah kita akan menajdi pribadi yang sukses,” dia menandasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat