uefau17.com

Honda Siap Luncurkan Banyak Motor Listrik Baru pada 2024 - Otomotif

, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) telah menyatakan bakal kembali meluncurkan sepeda motor listrik baru pada 2024. Namun, jenama berlambang sayap mengepak ini, belum memberikan detail terkait model apa dan kapan waktu tepatnya peluncuran roda dua bertenaga baterai anyarnya tersebut.

Menurut Octavianus Dwi, Direktur Pemasaran PT AHM, dengan peluncuran motor listrik baru itu pihaknya berharap eksistensi pabrikan asal Jepang ini di segmen elektrifikasi bisa diterima lebih baik oleh konsumen.

"Kita akan segera di tahun ini, akan ada launching produk baru, Jadi, silakan ditunggu kembali, nanti kami akan umumkan pada saatnya," jelas Octa, di sela-sela peluncuran all new Honda BeAT Series, di Cikarang, Jawa Barat.

Sementara itu, Thomas Wijaya, Vice President PT AHM mengatakan, motor listrik yang akan diluncurkan oleh Honda tidak hanya satu model, tapi akan ada beberapa yang akan mengaspal di Tanah Air.

"Lebih dari satu yang akan kita launching lagi. Pokoknya, semester kedua tahun ini. Produksinya tentu seperti Honda EM1, di Indonesia juga," tukasnya.

Sebelumnya, pihak Honda juga terus melanjutkan perkenalan kendaraan listrik dan ekosistemnya dengan mengajak masyarakat merasakan produk dan layanan menyeluruh roda dua ramah lingkungannya melalui program bertema ESG (Environmental, Social, and Governance) di beberapa provinsi di Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Dealer Spesial Motor Listrik Honda

Fokus utamanya, adalah memberikan pengalaman baru mengendarai sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang didukung ekosistem menyeluruh, berupa kesiapan fasilitas serta tim penjualan dan purna jual sepeda motor listrik yang siap melayani konsumen di berbagai kota besar lintas pulau seluruh Indonesia.

Untuk melayani konsumen secara spesial di dealer Honda, telah hadir gerai dengan logo e: Shop yang secara bertahap akan tersedia hingga 1.200 dealer di berbagai wilayah Indonesia.

Dealer spesial ini dilengkapi fasilitas e: Corner yang merupakan area khusus untuk mendapatkan berbagai informasi seputar Honda EM1 e: serta ekosistem sepeda motor listrik Honda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat