uefau17.com

Resmi Masuk Indonesia, New Honda Rebel 1100 Dibanderol Rp 375 Juta - Otomotif

, Jakarta - New Honda Rebel 1100 resmi diniagakan di Indonesia melalui PT Astra Honda Motor (AHM) dengan harga Rp 375 juta OTR Jakarta. Motor gede (moge) bergaya cruiser itu diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

New Honda Rebel 1100 dikembangkan lebih dari sekadar moda transportasi. Membawa konsep desain motor kustomisasi yang tak lekang oleh waktu. Punya penampilan keren dan santai karena dicat warna hitam. Hal ini juga memberi ruang penggunanya untuk melakukan kustomisasi demi mengekspresikan identitas.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi mengatakan, menjelajah dengan motor besar kini telah menjadi hobi sekaligus salah satu cara untuk mengekspresikan identitas serta karakter gaya hidup pengendaranya.

Untuk mendukung pengalaman berkendara ini, New Rebel 1100 dihadirkan bagi para penggemar big bike yang senang berpetualang dan touring, sekaligus menikmati kemewahan berkendara melalui desain klasik dengan fitur modern yang sarat akan kenyamanan.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas. Memberikan mereka ruang untuk meng-kustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar Mitsuishi dalam keterangan resmi.

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri di kalangan pengendara motor semakin kuat saat ini.

“Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang berkelas bagi para pecinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling. Selain memiliki desain dan fitur premium, kami juga menghadirkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang yang tersebar di semua pulau besar Indonesia, sehingga konsumen dapat merasa nyaman dan bangga ketika berkendara,” ujar Thomas.

Rebel 1100 memiliki tampilan identik dengan Rebel 500 yang sudah mengaspal di Indonesia sejak 2017.

Punya desain timeless sehingga mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara. Visualnya makin gagah karena menggunakan ban lebar dengan gaya berkendara rendah, dan setang kemudi lebar. 

New Rebel 1100 dilengkapi mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan.

Strukturnya mengadopsi dari CRF1100L, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 85,8 Hp di 7.000 rpm dan torsi puncak 98 Nm pada 4.750 rpm.

Bore dan stroke sebesar 92 mm x 81.5 mm dengan rasio kompresi 10,1: 1 mampu menghadirkan karakter punchy yang sangat kuat pada putaran bawah hingga menengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lainnya

Fitur-fitur canggih yang ada padanya yakni semua sektor pencahayaan berteknologi LED, cruise control, Dual Clutch Transmission (DCT) yang merupakan teknologi transmisi otomatis dengan dua buah kopling yang membuat perpindahan gigi menjadi lebih cepat dan halus. Sistem akselerasi Throttle by wire dan pilihan riding mode.

Dilengkapi Full digital panel meter yang menampilkan informasi lengkap seperti riding mode, rotation meter, shift position, speedometer, temperatur udara, kecepatan mesin ketika dalam mode cruise control, karakteristik DCT, kondisi suhu dan banyak informasi lainnya yang dapat diatur dengan mudah oleh pengendara.

Model ini juga dilengkapi USB charger di bawah jok sehingga memberikan rasa nyaman ketika menikmati perjalanan.

Pada tipe DCT terdapat mode yang menawarkan keseimbangan terbaik antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara.

Didukung dengan kehadiran piggyback yang dapat di adjust pada jok belakang. Sistem pengereman dengan 2 channel ABS, dan 43 mm Telescopic Front Suspension yang dapat di adjust oleh pengendara.

Rebel 1100 hadir dengan warna Gunmetal Black Metallic yang dipasarkan dengan harga Rp375 juta OTR (On The Road) Jakarta. Model ini sudah dapat dilihat di 11 Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota di Indonesia.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat