uefau17.com

Honda Luncurkan All New BeAT dengan Smart Key, Harganya Hampir Rp 20 Juta - Otomotif

, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan all new Honda BeAT series dengan sentuhan desain kompak terbaru, serta beragam fitur canggih. Selain itu, untuk menambah kenyamanan serta keamanan skuter matik (skutik) andalan pabrikan berlambang sayap mengepak ini, juga dilengkapi dengan smart key dan alarm, sebagai varian tertinggi.

Mengusung konsep desain kompak terbaru yang disukai anak muda, all new Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Selain itu, AHM juga membekali all new Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti smart key system dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain Tetap Ramping

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan all new Honda BeAT terbaru semakin kaya dengan fitur fungsional. Desain barunya semakin dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

"Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari," ujar Mitsuishi, saat peluncuran all new Honda BeAT, di Cikarang, Jawa Barat, Senin (3/6/2024).

Dari segi performa, all new Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi.

Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar.

 

3 dari 4 halaman

Mesin Lebih Ramah Lingkungan

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Memiliki beragam fitur dan performa terbaru yang sama dengan All New Honda BeAT, AHM memberikan perubahan pada All New Honda BeAT Street yang bergaya street style. Perubahan terbaru pada model ini menjadikannya sebagai skutik andalan bagi generasi muda untuk tampil berbeda.

Model terbaru ini hadir dengan fitur kenyamanan dalam menemani berkendara harian, serta Power Charger 12 Watt yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget serta fitur battery indicator yang terdapat dalam digital panel meter.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.430.000 (On The Road Jakarta), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 19.830.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta).

4 dari 4 halaman

Infografis Motor Listrik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat