uefau17.com

Skema Kredit All New Honda BeAT Tipe Paling Murah, Segini Cicilan per Bulannya - Otomotif

, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini merilis all-new Honda BeAT. Generasi terbaru Honda BeAT ini mengalami sederet ubahan yang membuatnya kian memikat.

Honda BeAT merupakan skutik terlaris Honda di Indonesia. Bukan tidak mungkin model anyar ini melanjutkan kesuksesan  para pendahulunya. 

All new Honda BeAT tersedia dalam beberapa varian, trim CBS dilego Rp18,43 juta, Deluxe Standard Rp19,3 juta, dan Deluxe Smart Key Rp19,83 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Jika Anda tertarik membeli kredit unit paling murah. Maka cicilan terendah saban bulan mencapai Rp677 ribu. Untuk lebih detail, sila cek hitungan dari Astra Motor sebagai berikut:

All New Honda Beat CBS Rp18,43 juta dengan uang muka Rp5,8 juta

  • Tenor 35 Bulan, Cicilan Bulanan Rp677 ribu
  • Tenor 33 Bulan, Cicilan Bulanan Rp700 ribu
  • Tenor 29 Bulan, Cicilan Bulanan Rp750 ribu
  • Tenor 27 Bulan, Cicilan Bulanan Rp785 ribu
  • Tenor 23 Bulan, Cicilan Bulanan Rp867 ribu
  • Tenor 17 Bulan, Cicilan Bulanan Rp1,06 juta
  • Tenor 11 Bulan, Cicilan Bulanan Rp1,5 juta.

Perlu dicatat, besaran uang muka belum meliputi biaya admin dan biaya lain. Simulasi kredit ini dibuat berdasarkan tingkat suku bunga yang disesuaikan dengan tenor diambil.

Adapun untuk hitungan riil bisa berbeda sesuai kebijakan dan promo dari masing-masing diler. Setidaknya bisa menjadi gambaran sebelum ambil kredit.

Nah, mengenai informasi teknis. All New Honda Beat menggendong mesin SOHC plus eSP. Ukuran diameter kali langkah 47 mm x 63,1 mm dengan ruang bakar 109,5 cc.

Rasio kompresi mencapai 10,0 : 1 sehingga aman untuk pemakaian oktan rendah. Daya maksimum tersedia 6,6 kW (9 PS) pada 7.500 rpm.

Torsi puncak didapat 9,2 Nm (0.94 kgf.m) dari 6.000 rpm. Motor ini menganut sistem kopling otomatis sentrifugal tipe kering dan penyaluran CVT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Mengenai dimensi, All New Honda Beat memiliki panjang 1.876 mm, lebar 669 mm, tinggi 1.080 mm. Jarak sumbu roda 1.255 mm, titik terendah ke tanah 148 mm, berat kosong 88 kg (tipe CBS) dan 87 kg (tipe Deluxe & Deluxe Smart Key).

Volume tangki bensin tetap 4,2 liter. Kemudian tinggi tempat duduk 742 mm, cocok buat postur masyarakat seperti di Indonesia. Tidak perlu jinjit. Lantas apa lagi yang berubah?

Versi CBS sekarang dilengkapi power charger berdaya maksimal 12 Watt. Fitur baru lain berupa battery indicator yang terdapat di panel meter.

Sebagai trim murah, ia belum dibekali remote keyless namun sudah memiliki anti-theft alarm. Karena sebelumnya skutik sejuta umat ini kerap dicuri.

Untuk pilihan warna, All New Honda Beat tipe CBS hanya menyediakan tiga pilihan cat: funk red black, hard rock black dan jazz white black.

Informasi tambahan, Honda tetap mempertahankan rangka eSAF (enhance Smart Architecture Frame). Namun mereka memberi garansi sasis selama lima tahun.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat