uefau17.com

Suzuki Indonesia Mulai Kirim Jimny 5 Pintu ke Garasi Konsumen - Otomotif

, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menepati janjinya untuk melakukan pengiriman Suzuki Jimny 5 pintu dengan cepat. Bahkan, distribusi salah satu model ikonik pabrikan berlambang 'S' yang tidak memakan waktu lama ini cukup diapresiasi oleh para konsumennya.

Dijelaskan Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, pihaknya terus berupaya untuk menjaga proses distribusi dan mengupayakan pelayanan terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan setianya.

"Sesuai dengan yang PT SIS sampaikan, kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu," jelas Harold, dalam keterangan resmi, Jumat (19/4/2024).

Selain memastikan komitmen jumlah distribusi bulanan, Suzuki juga memastikan untuk terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif untuk memberi kepuasan pengalaman pembelian Jimny 5 pintu yang menyeluruh di segala aspek.

Setelah unit sampai ke tangan konsumen, beberapa konsumen yang telah menerima Jimny 5 pintu mengaku sangat senang dan puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh Suzuki Indonesia.

Bersamaan dengan tingginya antusiasme pasar dan komitmen terhadap ketersediaan unit, PT SIS telah mengumumkan bahwa proses distribusi telah dimulai sejak peluncuran Jimny 5-door dilakukan. Pada minggu yang sama, konsumen batch pertama di seluruh Indonesia telah menerima unitnya.

"Saya tahu informasi pemesanan dari teman-teman di komunitas Jimny. Tanpa pikir panjang saya langsung lakukan pemesanan, dan di minggu yang sama dengan peluncuran itu sudah langsung dapat produk. Cepat sekali," ungkap salah satu konsumen Jimny 5 pintu, Agustinus yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengiriman serempak

Untuk memastikan unit secara serempak tersedia di seluruh wilayah Indonesia, pengiriman untuk Indonesia Bagian Timur dilakukan lebih awal sehingga unit sudah tersedia pada bulan Februari.

"Ketika pengumuman resmi sudah keluar, saya langsung datang ke dealer Suzuki di Manokwari untuk pesan, dan unit di bulan Februari saya sudah terima produknya,” ungkap tambah Untung Mulyono, yang berdomisi di Manokwari, Papua Barat.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat