uefau17.com

Mau Berkunjung ke GIIAS 2023, Intip Beragam Fasilitas yang Disediakan - Otomotif

, Jakarta - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar pada 10-20 Agustus 2023 mendatang di ICE - BSD City, Tangerang.

GIIAS 2023 menghadirkan jumlah merek terbanyak sepanjang penyelenggaraan GIIAS. Setiap jenama industri otomotif Indonesia tersebut dipastikan inovasi terkini dan teknologi terbaru di GIIAS.

Bagi Anda yang berminat berkunjung, GIIAS menawarkan berbagai fasilitas penunjang. Misalnya F&B area telah disediakan di dua titik area pameran, yaitu pada outdoor area Hall 1&2 serta outdoor area Hall 6&7

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat tetap memberikan keamanan serta kenyamanan untuk para masyarakat pencinta otomotif yang hadir di GIIAS. Berbagai fasilitas telah kami siapkan untuk pengunjung, seperti area parkir, shuttle bus, F&B area, hingga tempat sholat,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2023.

GIIAS pun memperhatikan  kebutuhan keluarga seperti Stroller dan Nursery Room. Bagi yang membutuhkan kursi roda juga dapat melakukan peminjaman pada area yang telah disediakan.

Pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan baterai gawai karena tersedia portable charger pada area pameran yang tersebar dari Hall 1 hingga 10 ICE BSD.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobile Masjid, Area Test Drive dan Ride

Tersedia juga area ibadah, mobile masjid yang terletak di beberapa titik area luar pameran yakni hall 9 dan hall 3. Semua fasilitas yang telah disediakan dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh pengunjung GIIAS.

“Selain fasilitas penunjang, kami juga telah siapkan area program yang dapat dikunjungi oleh pengunjung GIIAS 2023 seperti area Test Drive dan Test Ride. Pengunjung dapat mencoba secara langsung pengalaman berkendara berbagai jenis kendaraan dari peserta GIIAS 2023,” tambah Vista.

Tahun ini GIIAS akan kembali menyoroti kendaraan listrik, pengunjung dapat mengendarai langsung termasuk dari inovasi terbaru yang belum pernah hadir di Indonesia dapat dicoba di area EV Test Drive yang juga telah disediakan pada area luar atau outdoor dari pameran GIIAS 2023.

Sumber: Otosia.com

Penulis: Nazarudin Ray

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat