uefau17.com

Autochem Industry Siap Penuhi Kebutuhan Pencinta Otomotif di GIIAS 2023 - Otomotif

, Jakarta - PT Autochem Industry turut berpartisipasi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang dihelat mulai tanggal 10-20 Agustus mendatang.

"Kami akan hadir di Hall 1 C1 dengan tema “Prestone Go Future”,” ungkap Dhany Ekasaputra, Manager Promosi PT Autochem Industry, dalam keterangan resmi yang diterima . Tema tersebut  menegaskan kembali akan kehadiran Prestone di Indonesia sejak tahun 1985 yang hingga kini sudah memiliki dua puluh dua produk utama.

Dhany menjelaskan bahwa Autochem akan secara khusus mengenalkan barisan produk lain yang relevan dengan perkembangan kehidupan berotomotif masa kini dan juga masa depan.

“Bagi kami, produk pelumas seperti oli maupun car care untuk kendaraan bermesin konvensional masih punya posisi penting, dan tentu saja kebutuhan bagi kendaraan bertenaga listrik juga sudah kami siapkan untuk bisa diketahui oleh konsumen otomotif nasional,” tambahnya.

PT Autochem Industry akan meluncurkan sejumlah produk oli dan perawatan mobil selama GIIAS 2023 berlangsung. Selain mengenalkan ke masyarakat luas, momen ini juga sekaligus menjadi ajang edukasi agar konsumen bisa mengetahui produk perawatan yang sesusai dengan kebutuhan kendaraan.

Secara umum produk Autochem yang dihadirkan di GIIAS 2023 meliputi engine flush, brake fluid, injector cleaner, engine degreaser, sampai brake part cleaner.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaikindo International Automotive Conference Akan Berlangsung di GIIAS 2023

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan menjadi tempat penyelenggaraan konferensi otomotif 17th Gaikindo International Automotive Conference (GIAC) pada Selasa, 15 Agustus 2023 di ICE - BSD City, Kab. Tangerang.

Konferensi the 17th GIAC mengangkat isu masa depan industri otomotif dengan tema Towards Net Zero Emission Now. GIAC 2023 akan menyoroti perkembangan Teknologi Baterai, Teknologi Manufaktur, Kebijakan Pemerintah, serta Tren Ekonomi Global. 

”Suatu kebanggaan bagi kami selaku pelaksana, GIIAS adalah sebuah event otomotif internasional yang diperhitungkan tidak hanya lewat peluncuran kendaraan dan teknologi otomotif terkini namun juga menjadi ajang yang mengangkat isu terkini dari industri otomotif lewat penyelenggaraan konferensi internasional, yaitu GIAC,” tutur Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS dalam keterangan resmi yang diterima .

GIIAS juga menyelenggarakan beberapa seminar harian otomotif, yang akan dilaksanakan sebanyak 3 (tiga) kali. Seminar pertama bertemakan Implementasi ASEAN MRA untuk meningkatkan Ekspor Produk Otomotif ke Regional ASEAN, seminar kedua mengambil tema Pengembangan Pasar Domestik “Upaya Untuk Keluar dari Jebakan Volume 1 Juta Unit”. Keduanya berlangsung pada Rabu, 16 Agustus 2023. 

Seminar ke-3 akan dilaksanakan pada Jumat, 18 Agustus 2023 dengan tema Utilization of Renewable Energy Towards Net Zero Emission in 2060.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat