uefau17.com

Mitsubishi Akan Luncurkan SUV Kompak Baru di GIIAS 2023, Sudah Bisa Dipesan - Otomotif

, Jakarta Mitsubishi Motors akan segera memperkenalkan mobil model sport utility vehicle (SUV) terbaru mereka di Indonesia. Peluncuran perdananya akan diadakan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Mobil ini sekaligus menjadi SUV terbaru dari Mitsubishi pertama yang memasuki pasar ASEAN. SUV tersebut kemungkinan besar hasil produksi XFC Concept.

Pasalnya, selama beberapa bulan ini, Mitsubishi memang sedang gencar mengampanyekan XFC Concept ini. Bahkan, perusahaan berlogo tiga berlian tersebut sampai mengadakan tur keliling kota di Indonesia pada 5 Maret hingga 2 April 2023 lalu.

Menurut informasi yang didapat, mobil terbaru Mitsubishi ini akan bermain di segmen SUV kompak lima penumpang yang memang sedang cukup populer saat ini. 

Soal model, Mitsubishi mengatakan model terbaru ini akan menampilkan gaya SUV otentik, stylish, tetapi tetap kekar yang dipadukan dengan kepraktisan seperti kemudahan penanganan dan ruang penyimpanan serbaguna. Jika sudah meluncur, mobil ini digadang-gadan akan bersaing dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta.

SUV terbaru Mitsubishi tersebut juga telah beberapa kali diuji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga dapat memberi kenyamanan maksimal  saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang halus, kasar, maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Selain itu, dari segi kenyamanan, Mitsubishi telah bekerja sama dengan Yamaha untuk mengembangkan sound system terbaik. Nantinya, SUV Kompak ini kan dilengkapi dengan sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Bisa Dipesan Konsumen

Dengan setelan khusus yang diperuntukan untuk karakteristik kabin mobil, sistem suara audio di SUV terbaru tersebut akan menghadirkan suara imersif dan premium sehingga dapat menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan mengasyikan.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, all-new compact SUV sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini, tepatnya 31 Mei 2023.

"Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan diler resmi Mitsubishi Motor," ujarnya dalam rilis pers, Rabu (35/05/2023).

Menariknya, Tsuchida juga mengatakan, konsumen yang melakukan pra pemesanan pada periode yang ditentukan, akan mendapat gratis perawatan dan suku cadang hingga jarak tempuh 20 ribu km atau satu tahun, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat