uefau17.com

Siap-Siap, Chery Omoda 5 Meluncur di Indonesia Mei 2023 - Otomotif

, Jakarta - Chery Indonesia bakal lebih agresif di tahun ini. Tidak cuma berencana tambah dealer dalam jumlah cukup banyak, tetapi juga siap menghadirkan produk baru untuk merangsang penjualan lebih besar lagi.

"Target kami, di ujung 2023 penjualan Chery mencapai 1.500an unit," terang Harry Kamora Vice President PT Cherry Sales Indonesia kepada di Chery Arta Pluit, Jakarta Utara, Rabu (4/1/2023).

Untuk mewujudkan target yang telah dibidik, Chery menyiapkan produk baru untuk mendampingi model existing, seperti Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

"Kami akan mengeluarkan Chery Omoda 5 di Mei 2023, kemudian model PHEV pada pertengahan tahun," ujar Harry.

Pabrikan asal Tiongkok pun optimistis, model anyar ini mampu menarik perhatian dan bikin repot kompetitor.

"Di kelasnya, dia (Omoda 5) stylish dan menyasar all gender. Jadi saya perkirakan (Omoda 5) akan merepotkan banyak merek di kelas itu," yakin Harry.

Selain desain yang menggoda, serta fitur yang mumpuni, mobil baru ini juga akan ditawarkan dengan harga yang kompetitif agar bisa dijangkau banyak kalangan.

"Saya ini orang (yang lama berkecimpung di dunia) mobil, begitu dia hadir dengan harga yang reasonable price, bakal banyak yang repot," kata Harry.

Dia juga memberi sinyal jika mobil ini akan dijual dengan banderol di bawah Rp 300 juta. "(Harga) enggak mungkin segitu (Rp 300 jutaan) karena dia pakai mesin 1.5 turbo dan crossover," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chery Indonesia Targetkan Miliki 55 Dealer di 2023

Chery Indonesia akan bergerak agresif di sepanjang tahun ini untuk menambah jumlah dealernya. Hal ini untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada konsumen, sekaligus menjadi bukti bahwa pabrikan asal Tiongkok itu serius menjejaki pasar Indonesia.

Tercatat, outlet Chery yang beroperasi di Indonesia hingga tutup tahun kemarin sudah mencapai 23 dealer. 7 dealer di antaranya berada di Ibu Kota.

"Sampai April 2023 kami harapkan penambahannya sudah mencapai 30 outlet, dan sampai akhir tahun nanti kami harapkan mencapai 55 dealer," terang Harry Kamora Vice President PT Cherry Sales Indonesia kepada di Chery Arta Pluit, Jakarta Utara, Rabu (4/1/2023).

Dirinya memastikan, seluruh dealer yang dibangun Chery dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare Parts).

Salah satu dealer Chery yang baru diresmikan adalah Chery Prapen yang berlokasi di Jalan Raya Prapen No. 305 Kota Surabaya Jawa Timur.

Dealer yang beroperasi di bawah Manang Group itu berdiri di atas lahan seluas 720 m2 dengan luas bangunan 600 m2, dan terdiri dari showroom, area bengkel, dengan area waiting lounge dan sparepart.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat