uefau17.com

SEVA Beri Keuntungan Buat Kamu yang Mau Kredit Mobil Baru - Otomotif

, Jakarta Hampir setiap orang pasti punya cita-cita untuk membeli mobil impian. Berbagai merek dan jenis mobil dipilah-pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, termasuk mempertimbangkan harga. 

Soal beli mobil, kamu bisa andalkan SEVA yang merupakan platform yang dioperasikan PT Astra Auto Digital yang memudahkanmu, dalam proses pengajuan pembelian dan pembiayaan (kredit). 

Alasan kenapa SEVA layak dijadikan rekomendasi untuk kredit mobil baru karena dapat membantu kamu sebagai konsumen, untuk mendapatkan mobil impian berdasarkan kekuatan finansial. 

Selain itu, SEVA juga didukung produk otomotif serta dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman. Nah, buat kamu yang mau beli mobil baru secara kredit, cek keuntungannya di SEVA berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

- Didukung Mitra Terpercaya

Membawa misi utama Financing First yang membantu konsumen menemukan mobil baru impian dengan mudah, SEVA bekerja sama dengan mitra terpercaya. Bukan sekadar untuk menyajikan berbagai pilihan mobil, kerja sama tersebut sekaligus untuk menghadirkan layanan yang lebih aman. Beberapa mitra tersebut adalah Agen Pemegang Merek seperti PT. Toyota Astra Motor dan PT. Astra Daihatsu Motor, dan rekanan dealer di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.  

3 dari 4 halaman

- Loan Calculator

SEVA hadir untuk membantu konsumen muda menemukan produk otomotif impiannya dengan skema pembiayaan yang terbaik. Maka dari itu, untuk mewujudkan prinsip Financing First, SEVA hadir membawa solusi beli mobil cermat dan tepat. 

Salah satunya melalui Loan Calculator yang merupakan simulasi keuangan untuk kredit mobil baru impian, dengan mempertimbangkan kebutuhan finansial paling sesuai buat kamu sebagai konsumen. 

4 dari 4 halaman

- Instant Approval

Selain memiliki layanan konsultasi dan memfasilitasi kamu sebagai konsumen ke dealer terbaik, SEVA juga berkomitmen memberi pengalaman pembelian mobil yang terintegrasi, dengan fitur andalannya, yaitu Instant Approval

Melalui fitur tersebut, kamu akan melalui proses pembelian kredit mobil baru dengan lebih mudah, proses jelas, didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik. Fitur tersebut juga membantumu memeriksa kondisi finansial, kemudian memberi pilihan mobil yang sesuai dengan kemampuan. Dengan begitu, diharapkan kamu mendapat kemudahan dan kenyamanan, untuk memiliki mobil yang sesuai keinginan dan kondisi finansial. 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat