uefau17.com

Si Kecil Terkena Flu dan Batuk saat Liburan? Atasi dengan Contrexyn yang Teruji Aman BPOM! - Health

, Jakarta Penyakit flu dan batuk berdahak tak pandang waktu dalam menyerang tubuh seseorang, terkhusus mereka yang masih berusia anak-anak. Tak jarang, flu dan batuk berdahak bisa menyerang anak-anak saat mereka sedang menikmati libur panjang.

Nah, bagaimana Ibu ketika melihat anak-anak dalam kondisi flu dan batuk saat sedang libur panjang? Pasti cukup mencemaskan, bukan? Yang seharusnya hepi malah menjadi meng-sedih saat liburan karena anak-anak tidak bisa menikmati liburan mereka.

Dilansir dari Healthdirect, sebagian besar gejala flu dan batuk pada anak-anak disebabkan oleh virus yang mudah menyebar dari orang ke orang melalui droplet dari mulut dan hidung. Dan itu memungkinkan terjadi saat musim libur tiba karena anak-anak bepergian ke luar rumah serta bertemu atau berpapasan orang lain.

Akan tetapi, dalam kondisi yang lain, flu dan batuk berdahak pada anak-anak dapat disebabkan pula oleh radang tenggorokan, pneumonia, asma, batuk rejan, krup, dan bronkiolitis. Berbagai macam penyebab flu dan batuk berdahak pada anak itu bisa diatasi cepat jika anak-anak mendapatkan perawatan yang tepat.

Salah satu langkah cepat untuk meredakan flu dan batuk berdahak adalah dengan memberikan anak-anak obat flu & batuk berdahak. Eits, tapi Ibu harus memilih obat untuk anak-anak yang terserang flu dan batuk berdahak secara selektif.

Ibu harus memilih obat flu dan batuk berdahak dengan memperhatikan kualitas dan anjuran dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Pilih obat yang sudah terdaftar dan teruji keamananya oleh BPOM.

Nah, salah satu obat flu dan batuk berdahak untuk anak yang aman adalah Contrexyn Flu dan Batuk Berdahak. Obat flu dan batuk berdahak yang sudah menjadi Andalan Ibu Siaga ini dapat meringankan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin bersin yang disertai batuk berdaha di kala musim liburan tiba.

Aturan pakai Contrexyn Flu dan Batuk Berdahak untuk anak usia 2 sampai kurang dari 6 tahun sesuai petunjuk dokter. Sedangkan untuk anak usia 6 sampai 12 dapat diminum 3 kali sehari dengan 2 sendok takar. 

Last but not least, Contrexyn Flu dan Batuk Berdahak teruji aman secara klinis dari BPOM dan selalu menjadi Andalan Ibu Indonesia, yuk jadi Ibu Siaga dan stock Contrexyn Flu dan Batuk Berdahak di manapun, kapan pun ya, Bu!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat