uefau17.com

Ikuti Talkshow Parenting Bareng dr. Aisah Dahlan dan Nikmati Musik Kahitna di BSI International Expo 2024 - News

, Jakarta Gelaran BSI International EXPO 2024 telah memasuki hari terakhir pada Minggu 23 Juni 2024. Berbagai promo, talkshow dan hiburan menarik kembali dapat dinikmati para pengunjung secara gratis.

Di hari terakhir ini, pengunjung dapat mengikuti Talkshow Parenting Family Bersama dr. Aisah Dahlan, CMht.,CM.NLP yang juga dikenal sebagai Ustazah dan praktisi neuparenting skill. Jika selama ini hanya sahabat syariah bisa mendapatkan tips dan trik seputar parenting melalui video, kini saatnya bertemu langsung dengan dokter dan menanyakan berbagai hal seputar mendidik anak.

Special Performance by KAHITNA

Bersiaplah larut dalam lagu-lagu penuh cinta dan romantisme bersama Kahitna. Grup Band asal Bandung ini menjadi bintang tamu penutup event BSI International EXPO 2024 yang berlangsung dari 20-23 Juni 2024. 

Lebih dari dua decade KAHITNA meramaikan blantika musik Indonesia dan menemani penggemar dalam setiap perjalanan hidup. Lagu-lagunya selalu membekas di hari pendengar dan mengajak bernostalgia, dari lagu Cantik, Andai Dia Tahu, Aku Punya Hati, Mantan Terindah, Cerita Cinta, dan lainnya. Datanglah ke BSI International EXPO 2024 dan saksikan KAHITNA secara gratis.

Aksi panggung KAHITNA bukanlah satu-satunya yang bisa kamu nikmati di hari terakhir BSI International Expo 2024. Ada Mustofa Atef, musisi dari Mesir yang siap menyuguhkan hiburan spesial. Kamu juga bisa ikutan meet & greet dengan bintang Tim Nasional Indonesia, Ragnar Oratmangoen. 

BSI International Expo 2024 juga menghadirkan beberapa talkshow menarik, seperti 25th Faith & Bless Multazam Utama bersama Tasya Nurmedia dan Ferry Ardiansyah. Lalu, ada talkshow Halal Product Market Acceptance and Marketable in England.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik di Tenant Beauty & Lifestyle 

BSI International Expo 2024 yang mengusung tema “Connecting You to Halal Lifestyle Ecosystem” ini menghadirkan pameran tenant para pelaku usaha halal, baik dari dalam maupun luar negeri, termasuk dari kategori beauty & lifestyle yang banyak jadi incaran perempuan. Pastinya banyak promo menarik yang sayang banget kalau sampai kelewatan! 

Pameran ini diikuti lebih dari 270 tenant yang terdiri dari berbagai macam kategori. Selain beauty & lifestyle, ada juga dari kategori Food & Beverage, Modest Fashion, Halal Travel, Electronic, hingga Automotive.

BSI International Expo 2024 hadir sebagai bentuk dukungan Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam mendorong Indonesia sebagai tuan rumah ekonomi syariah di negeri sendiri. Ajang ini mempertemukan produsen dan konsumen bisnis halal agar saling mengenal lewat pameran, seminar, talkshow, hingga business matching.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat