uefau17.com

Banyak Promo Buat Kamu yang Mau Umrah atau Naik Haji, Datang Segera ke BSI International Expo 2024! - Bisnis

, Jakarta Umrah atau naik haji kini bukan lagi wacana. Buat kamu yang ingin menunaikan ibadah ke tanah suci, bisa mulai dilakukan prosesnya sekarang, dengan datang ke BSI International Expo 2024 yang diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI). 

Jadi, BSI International Expo 2024 adalah pameran ekosistem keuangan syariah dan gaya hidup halal berskala internasional pertama di Indonesia. Mengusung tema Connecting You to Halal Lifestyle Ecosystem, BSI International Expo 2024 digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Hall  A & B, Jakarta selama empat hari, tepatnya pada 20-23 Juni 2024. 

Di BSI Internasional Expo 2024, kamu bisa menemukan berbagai promo dan diskon khusus yang sangat banget jika dilewatkan. Salah satunya adalah promo paket untuk umrah dan haji. Di pameran ini, ada lebih dari 35 mitra penyedia travel untuk ibadah haji dan umrah.

Dengan banyak pilihan tersebut, tentunya kamu bisa memilih mitra penyedia travel yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ada beberapa promo yang bisa kamu dapatkan, yaitu: 

  • Promo Tabungan Haji dengan setoran awal Rp100 ribu untuk pembelian paket Travel Umroh di BSI International Expo.
  • Hadiah paket umroh buat kamu yang membuka Tabungan Haji dengan nominal setoran tertinggi selama event BSI International Expo.
  • Cashback hingga Rp5 juta dan cicilan 0% hingga 36 bulan, untuk pembelian Paket Umroh atau booking haji khusus/tiket wisata dengan BSI Card Halal di Travel Island.

Yuk wujudkan impian pergi umrah atau naik haji, dan dapatkan promonya di BSI International Expo 2024! Jangan lupa follow akun Instagram @lifeswithbsi untuk mengetahui informasi ter-update lainnya!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat