uefau17.com

Good News! Digelar Gratis, Ini Rangkaian Acara di BSI International Expo 2024 - Bisnis

, Jakarta Menyelaraskan ekosistem halal dan gaya hidup masa kini, menjadi hal perlu dilakukan saat ini. Apalagi menurut Laporan State of the Global Islamic Economy (SGIE) 2023, pasar syariah di Indonesia menduduki peringkat ketiga terbesar di dunia. 

Peringkat itu juga menandakan bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar, untuk jadi pendorong utama ekonomi Islam. Dengan populasi muslim Indonesia yang mencapai 240,62 juta jiwa pada 2023 atau setara dengan 86,7% dari populasi nasional, Indonesia bisa bisa menjadi pasar halal global. 

Itu artinya, peluang menumbuhkembangkan industri halal di Tanah Air bahkan dunia terbuka lebar. Nah, untuk mendukung sektor halal, Bank Syariah terbesar (BSI) sebagai bank terbesar keenam di Indonesia, menggelar pameran internasional di bawah naungan Presiden Republik Indonesia.

Adalah BSI International Expo 2024 yang diselenggarakan pada 20-23 Juni 2024, di Jakarta Convention Center. Kabar baiknya, acara bertaraf internasional ini dibuka untuk para pelaku bisnis dan publik, tanpa pembelian tiket masuk alias gratis! Biar lebih jelas, yuk bahas rangkaian acaranya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertabur Promo dan Cashback

BSI International Expo 2024 menawarkan banyak promo spesial bagi para pengunjung. Buat kamu yang mau umrah atau naik haji, BSI International Expo 2024 menghadirkan lebih dari 35 mitra penyedia travel. Untuk promonya yaitu:

  • Promo Tabungan Haji dengan setoran awal Rp100 ribu untuk pembelian paket Travel Umroh di BSI International Expo.
  • Hadiah paket umroh buat kamu yang membuka Tabungan Haji dengan nominal setoran tertinggi selama event BSI International Expo.

Selain itu juga ada cashback hingga Rp5 juta dan cicilan 0% hingga 36 bulan untuk pembelian Paket Umroh atau Booking Haji Khusus atau Tiket Wisata dengan BSI Card Halal di Travel Island. Buat kamu yang mau halal travel, bisa mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta lewat transaksi dengan BSI Card. Nggak ketinggalan cicilan 0% hingga 6 bulan yang bakal melengkapi kemudahan perjalanan halal kamu. 

Juga ada promo kepemilikan kendaraan dengan down payment (DP) mulai dari 0%, ada juga voucher Rp1 juta pembelian BBM, voucher belanja hingga Rp300 ribu serta gratis layanan darurat untuk pembiayaan motor.

Masih ada lagi, yaitu promo kepemilikan properti melalui BSI Griya, kamu juga bisa mencicil emas dengan harga spesial 0,38 per bulan admin 0% yang berhadiah langsung mini gold. Masih banyak promo menarik lainnya!

Talkshow dan Business Matching

BSI International Expo 2024 menargetkan 5000 pengunjung. Ketika kamu datang ke pameran ini, bisa mengikuti talkshow atau seminar dengan topik yang menarik. Ada empat talkshow yang bakal diselenggarakan, dengan benang merah pembahasan mengenai potensi ekosistem industri halal.

Selain itu juga ada business matching, di mana kamu sebagai pelaku usaha diberi kesempatan untuk membangun aliansi bisnis, menjajaki potensi kemitraan baru yang saling menguntungkan di sektor halal.

3 dari 3 halaman

Dimeriahkan Artis Kenamaan Tanah Air

Acara yang terbuka untuk umum ini, juga bakal dihadiri oleh sejumlah musisi kenamaan Tanah Air. Mereka yang akan memberi penampilan seru untuk memeriahkan acara adalah Maliq & D'Essentials, Putri Ariani, Kahitna, RAN, dan Quinn Salman. 

Sekadar informasi, di pameran halal ini ada lebih dari 270 tenan yang merupakan para pelaku usaha atau UMKM halal dari dalam maupun luar negeri, serta potential buyer dari 20 negara. Selain Indonesia, ada 19 negara lain yang berpartisipasi di gelaran BSI International Expo 2024, yaitu Saudi Arabia, Malaysia, Uzbekistan, Mesir, Kazakhstan, Turki, Inggris, Australia, Azerbaijan, USE, Jepang, Bangladesh, Nepal, Watar, Maroko, Filipina, Lithuania, Nigeria, dan Tunisia.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat