uefau17.com

2 Remaja Wanita Dicekoki Obat oleh 2 Pria Dewasa di Hotel, 1 Orang Meninggal - News

, Jakarta - Seorang remaja wanita inisial FA (16) meregang nyawa setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ternyata, sebelum tewas korban sempat dicekoki obat-obatan oleh beberapa pria di sebuah hotel daerah Jakarta Selatan (Jaksel).

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi mengatakan, korban FA bersama temannya tidak hanya dicekoki. Tetapi juga mendapati tindakan pelecehan seksual oleh pelaku diduga para pria yang sudah dikategorikan dewasa itu.

“Nah kemudian diduga penyalahgunaan narkotika di dalam hotel tersebut dan diduga juga terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak dalam hal ini persetubuhan atau pencabulan terhadap anak,” kata Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4).

Kasus ini terbongkar m ketika Senin, (22/4) malam, FA dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru. Setelah itu dilakukan penyelidikan sampai diketahui di temukanlah rekan korban FA, inisial APS (16) yang ternyata masih bersama dengan para pria diduga pelaku.

“Kami mendapatkan temuan bahwa kedua laki-laki tersebut masih bersama dengan salah satu korban yang masih hidup,” ujarnya.

“Akhirnya kami mengamankan sejumlah laki-laki tersebut beserta dengan salah satu korban yang dalam kondisi hidup itu untuk di bawa ke Polres Metro Jaksel guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tambah dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyelidikan Masih Berjalan

Dari sana barulah diketahui kedua pelaku pria dewasa diduga pelaku berusia 40 tahun. Dengan proses penyelidikan yang sampai saat ini masih berjalan, sekaligus melakukan perawatan kepada korban APS.

“Kondisi awal pada saat kami dapatkan, kami temukan si korban anak ini dalam kondisi yang tidak stabil kesehatannya. Dan dia juga baru menyadari bahwa temannya yang bersama dengan dia, itu sudah dalam kondisi meninggal dunia,” tuturnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat