uefau17.com

Sahabat PAN Berbagi Ratusan Sembako Gratis Bantu Masyarakat Ponorogo - News

, Jakarta - Relawan Sahabat Partai Amanat Nasional (PAN) hadir meringankan beban masyarakat, dengan berbagi ratusan sembako gratis untuk masyarakat Ponorogo, Provinsi Jawa Timur. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat sesuai semangat PAN yang berkomitmen membantu rakyat.

"Alhamdulillah saya diberi amanah untuk terus membagi sembako gratis kepada masyarakat di Ponorogo, Jawa Timur. Hal Ini bertujuan meringankan beban masyarakat Indonesia," kata Koordinator Relawan Sahabat PAN Ponorogo Jawa Timur, Adi Sutrisn, Kamis (13/7/2023).

Aksi sosial berbagi sembako tersebut digelar tidak hanya di Bumi Reog Ponorogo saja, namun di berbagai kabupaten/kota wilayah Indonesia. Adanya kegiatan ini sebagai wujud bakti PAN yang turut hadir sebagai lembaga demokrasi, mewujudkan langkah konkret kepada masyarakat.

"Kegiatan ini dilakukan Sahabat PAN tidak hanya di Ponorogo saja, namun akan terus berlanjut di berbagai wilayah di Indonesia," tambah Adi.

Dukungan para relawan untuk ikut membantu rakyat bersama PAN karena dinilai memiliki nilai sosial yang membawa dan menumbuhkan kebaikan untuk sesama.

Menurut dia, para pendukung menjelaskan alasan mendukung PAN karena berbagai programnya benar-benar dirasakan. Hal itu terlihat dari kinerja Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) yang juga menjadi menteri perdagangan, mampu menstabilkan harga kebutuhan pokok hingga sukses menggagas gerakan pangan murah.

"Dalam pencapaian yang luar biasa oleh Ketum PAN sangat dirasakan oleh warga Ponorogo, Jawa Timur berhasil menstabilkan harga pangan untuk hidup sejahtera. Kita ingin partai yang bukan hanya berjibaku dalam kontestasi tapi juga bisa mewujudkan program konkret membantu rakyat," ujar Adi.

PAN juga memiliki program pro rakyat berbagi sembako yang digelar oleh kader di berbagai wilayah Indonesia. Program itu diberi nama PANsar Murah yang memberikan kebutuhan pokok untuk membantu masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PAN Konsisten Bantu Rakyat

Kerja nyata Partai Amanat Nasional (PAN) dalam membantu rakyat mampu menciptakan dampak elektoral sangat signifikan. PAN begitu konsisten mendapat banyak dukungan khususnya dari para pemilih muda untuk Pemilu 2024.

"Kader-kader PAN selama ini banyak membantu rakyat," kata kata Koordinator Relawan Sahabat PAN Dapil Jakarta I, Fadli Anugerah, Selasa (4/7/2023).

Dia menuturkan terdapat beragam program dan kerja nyata dari kader terutama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan yang sangat efektif untuk membantu masyarakat. Mulai dari menstabilkan harga kebutuhan pokok hingga sukses menggagas gerakan pangan murah dalam skala nasional.

"Kita lihat bagaimana gerak cepat beliau (Zulkifli Hasan) dalam membantu rakyat dalam kapasitasnya sebagai Menteri Perdagangan. Menstabilkan harga minyak goreng, harga-harga kebutuhan pokok," ucapnya.

Lebih lanjut dia menyebut bahwa gerakannya mendukung PAN merupakan bentuk kepedulian anak muda dalam berpolitik. Menurutnya, anak muda sebagai generasi penerus sudah seharusnya terjun langsung ke dalam politik untuk mengubah keadaan bangsa lebih baik.

Terlebih, berdasarkan data KPU, sekitar 60 persen dari seluruh pemilih pada Pemilu 2024 adalah generasi muda. Hal tersebut menunjukkan bahwa anak muda sudah mulai menentukan arah masa depan bangsa.

“Sebagai kaum penerus peradaban, sudah sepatutnya kita generasi muda menguatkan tekad untuk sama-sama berjuang dengan PAN dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera,” ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat