uefau17.com

Tiba di Markas 'Beringin', Kaesang Disambut Sekjen Golkar Lodewijk - News

, Jakarta - Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep kembali melakukan safari silaturahmi dengan partai politik. Kali ini, Kamis (11/7) giliran Partai Golkar yang disambangi oleh putra bungsu Presiden Jokowi tersebut

Pantauan di Markas ‘Beringin’, Kaesang tiba tepat waktu sesuai jam yang sudah diagendakan yakni pukul 17.00 WIB. Kedatangan Kaesang pun langsung disambut Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

Saat turun dari Fortuner hitamnya, Kaesang langsung memberikan pose hormat kepada Lodewijk. Diketahui, Lodewijk adalah pensiunan militer berpangkat jenderal bintang tiga.

Usai disambut, Kaesang langsung diajak Lodewijk ke ruang pertemuan internal untuk bertemu sang ketua umum, Airlangga Hartarto.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya Kunjungi PKS

Sama seperti kemarin lusa, saat itu Kaesang menyambangi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bersilaturahmi.

Pada pertemuan tersebut, Kaesang mengaku membicarakan banyak hal. Tak terkecuali Pilkada 2024. Menurut Kaesang, antara PSI dan PKS siap bekerja sama untuk mendukung dan mengusung calon kepala daerah.

Menurut Kaesang, belum banyak diketahui bahwa partainya dan PKS sudah bersepakat untuk berkolaborasi untuk mengusung dan mendukung calon kepala daerah di Banten, Lebak dan Bekasi.

“Saya rasa kan kita sudah ada kerja sama tadi seperti yang saya bilang ada di Banten, dan Kabupaten Lebak. Ada kemungkinan Bekasi juga. Nanti wali kotanya dari PKS, wakil walikotanya nanti dari PSI,” kata Kaesang saat menyambangi Markas Pusat dari PKS di Jakarta, Senin (8/7).

3 dari 3 halaman

Jajaki Kerjasama

Kaesang memastikan, kerja sama partainya dan PKS menjadi hal yang serius. Tujuannya, semata demi kebaikan bangsa dengan memilih kepala daerah yang akan disepakati bersama.

“Tapi ya itu yang kita sedang jajaki semua, kita saling berkolaborasi untuk kebaikan bangsa ini dan saya pribadi juga akan berkomunikasi dengan partai-partai yang lain terkait Pilkada,” jelas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat