uefau17.com

Mengenal Nora Alexandra, Istri Jerinx SID yang Cantik dan Setia Mendampingi - News

, Jakarta - Nora Alexandra hingga saat ini masih setia menunggu sang suami, I Gede Aryastina alias Jerinx SID yang saat ini tengah mendekam di balik jeruji besi karena kasus pengancaman atas laporan penggiat media sosial Adam Deni.

Seperti diketahui, Jerinx SID divonis hukuman satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Depansar. Namun, ini bukan kali pertama dirinya dipenjara. Sebelumnya Jerinx SID terjerat kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Meski begitu, sang istri Nora Alexandra tetap setia mendampingi dan memberi dukungan untuk suami tercinta. Lantas, seperti apakah sebenarnya sosok wanita bernama lengkap Nora Alexandra Philip ini?

Melansir dari berbagai sumber, Nora Alexandra lahir pada 12 November 1994 di Jember, Jawa Timur. Ia merupakan keturunan campuran Indonesia dan Swiss.

Ayah Nora Alexandra berasal dari Swiss, sedangkan sang ibu berasal dari Jember.

Rupanya, pernikahan Nora Alexandra dengan Jerinx SID bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya Nora sempat menikah oleh Aliff Alli Khan pada September 2016 lalu.

Namun sayangnya pernikahan itu tidak berlangsung lama. Belum genap setahun, tepatnya pada 17 Juli 2017, Nora Alexandra resmi bercerai dengan aktor Malaysia adik Miller Khan itu.

Usai bercerai dengan Aliff, pada Desember 2019, Nora menikah dengan Jerinx SID. Nora Alexandra dan Jerinx memiliki perbedaan usia 18 tahun.

Nora Alexandra lahir pada 12 November 1994, sedangkan Jerinx SID lahir pada 10 Februari 1977. Pernikahan keduanya pun sempat menjadi perbincangan publik lantaran perbedaan usia keduanya hingga 18 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miliki Beragam Bisnis

Nora Alexandra mulai dikenal publik saat pernikahannya dengan Aliff Alli Khan. Kemudian usai bercerai dan menikah dengan Jerinx SID, nama Nora semakin dikenal publik.

Nora Alexandra dikenal sebagai model dan brand ambassador berbagai produk kecantikan. Ia juga mempunyai bisnis kecantikan bernama Alexanors Beautycare di Bali.

Nora Alexandra juga aktif sebagai selebgram dengan berbagai produk yang meng-endorsenya.

Kemudian sebagai seorang model, istri Jerinx SID ini kerap menekuni beberapa bidang olahraga dalam menjaga tubuhnya yang ideal.

Hal itu bisa dilihat dari akun Instagram miliknya @ncdpapl. Nora kerap melakukan olahraga gym, renang, hingga menembak.

 

3 dari 3 halaman

Ungkap Agama yang Dianut Sekarang Usai Dianggap Umbar Aurat

Sebelumnya, Nora Alexandra kerap tampil seksi di media sosial miliknya. Penampilan istri Jerinx SID ini pun dikomentari oleh warganet.

Dalam komentar tersebut, pemilik nama lengkap Nora Alexandra Philip dianggap telah mengumbar auratnya, dan warganet pun mengingatkan.

Warganet itu juga menyinggung soal keyakinan wanita keturunan Swiss. Ia juga diingatkan tentang ajaran Islam yang melarang mengumbar aurat.

"Jadi lu tau atw engga pamer aurat itu dosa? lu muslim atau engga? setau gua lu muslim," komentar salah satu warganet yang dilansir dari dream.co.id, Kamis 28 April 2022.

Pernyataan warganet ini pun membuat Nora Alexandra naik pitam. Ia pun meminta warganet tersebut tidak mengomentari mengenai penampilannya dalam foto-foto yang diunggahnya.

Secara tersirat, Nora Alexandra pun memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak lagi memeluk agama Islam yang selama ini diketahui publik.

"Gak suah bawa-bawa aurat, agama gw ngikut suami gw," balas Nora Alexandra.

Nora Alexandra sudah sejak lama mendapat hujatan mengenai agamanya. Namun, selama itu juga ia tak mau membicarakannya kepada publik.

Sebelum terungkap agama Nora Alexandra, Jerinx SID pernah mengakui menikah beda agama dengan sang istri. Hal itu diungkapkannya di Instagram pribadinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat