uefau17.com

Muncul Tren Yacht Shoulders di TikTok, Bentuk Lengan Ramping ala Kylie dan Kendall Jenner - Lifestyle

, Jakarta - Mencoba mengimbangi daya tarik keluarga Kardashian bukan sesuatu yang gampang. Namun orang-orang yang ingin melakukan hal yang luar biasa tak masalah dengan cara apapun untuk mencapai kontur yang terinspirasi Kardashian bersaudara seperti Kylie Jenner mauapun Kendal Jenner.

"Saya setelah melihat bahu Kylie dan Kendall Jenner di kapal pesiar di Mallorca," kata influencer kebugaran @ProteckPhilippe, atau PP, dalam klip TikTok tentang latihan lengan atasnya yang melelahkan, melansir dari New York Post, Kamis, 18 Juli 2024.

Influencer tersebut memusatkan sesi keringatnya untuk mendapatkan penampilan ramping dari kakak beradik A-list, Kylie (26) dan Kendall (28). Keduanya menjadi role model perempuan dengan bentuk tubuh kencang saat terlihat berlibur dengan kapal yacht mewah di lepas pantai Spanyol pada Juni 2024 lalu.

"Yacht shoulder (bahu kapal pesiar)," PP memberi judul pada unggahan tersebut, yang memperoleh lebih dari 7,6 juta penayangan dari pemirsa digital.

Sebagai sebuah gerakan modifikasi tubuh, "Yacht Shoulders" adalah istilah yang menggambarkan bahu ramping. Bentuknya bisa tampak seperti dipahat disertai dengan tulang selangka yang menonjol.

Namun, tidak seperti tren viral "TrapTox", yang membuat para wanita cantik menyuntikkan Botox ke otot trapezius mereka agar terlihat lebih ramping. Para wanita dengan bahu berayun berbondong-bondong ke gym untuk mendapatkan penampilan luar yang patut ditiru.

"Yacht itu sedang menunggu!” bersumpah kepada pembuat konten olahraga asal Inggris, Natalie Rose, saat melakukan latihan beban. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Mengkritik Standar Baru Bahu yang Ramping

Pemengaruh kesehatan Nathalie Jennings menyampaikan sentimen yang sama dengan Rose dalam cuplikan video terpisah tentang rutinitas membentuk bahunya. Natalia, yang seorang influencer gaya hidup, juga mengungkapkannya lewat TikTok.

Ia mengatakan, “Sangat senang mengumumkan bahwa saya memang memiliki bahu kapal pesiar,” tulisnya dalam teks tertutup postingannya. "Sangat terberkati."

Namun sayangnya, tidak semua orang melihat tren ultra-trim sebagai sebuah berkah. “Standar kecantikan lengan dan bahu itu gila,” bentak seorang pengkritik di bawah video viral PP.

“Ummmm, mereka juga menyelesaikan Ozempic, banyak pekerjaan dan pemeliharaan,” kata yang lain tentang keluarga Kardashian. "Cintai dirimu sendiri,” desak seorang pemberi komentar yang prihatin.

Dan sedikit rasa cinta pada diri sendiri, ditambah dengan sedikit penggunaan media sosial, mungkin merupakan hal yang diperintahkan dokter kepada beberapa wanita muda yang mudah dipengaruhi. Faktanya, studi pada bulan Februari 2023 dari Children’s Hospital of Eastern Ontario Research Institute menemukan bahwa mengurangi setengah waktu scrolling remaja dapat "secara signifikan" meningkatkan imajinasi tubuh mereka dalam beberapa minggu.

 

3 dari 4 halaman

Mencintai Diri dengan Body Positivity

Alyssa McKay (23), dari Manhattan, sebelumnya mengatakan kepada The Post bahwa dia langsung menyesal menjalani pembesaran payudara senilai 7.000 dolar AS untuk meniru payudara besar Kylie. "Ketika saya memperbaiki payudara saya, tren kecantikan adalah tentang memiliki penampilan Kardashian – payudara besar dan pantat besar," katanya yang mengacu pada keluarga Kardashian.

"Saya berharap saya menunggu dan memikirkan apakah operasi adalah sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan," lanjut McKay.

"Saya hanya ingin bahagia dengan diri saya dan tubuh saya apa adanya," katanya lagi.

Sementara itu, Korea Selatan sudah lama jadi pusat perhatian dalam industri kecantikan, dengan banyak orang dari seluruh dunia datang ke negara ini untuk menjalani operasi plastik. Tapi, tren terbaru yang muncul di Negeri Ginseng bahkan mengejutkan penduduk lokal yang terbilang sudah familiar dengan prosedur kosmetika.

Melansir Koreaboo, Jumat, 19 April 2024, seorang pengguna di forum komunitas theqoo baru-baru ini mengunggah tentang operasi yang sedang dipromosikan secara besar-besaran di Korea Selatan, dan jadi viral dengan lebih dari 90 ribu penayangan pada saat artikel ini ditulis.

 

4 dari 4 halaman

Operasi Pembesaran Pupil Buat Warga Lokal Korea Khawatir

Tren terbaru ini adalah operasi pembesaran pupil, yang juga dijuluki sebagai "Operasi Cincin Mata." Menurut beberapa iklan, tujuan dari operasi ini adalah mencapai efek visual yang mirip dengan penggunaan lensa kontak, dengan memperbesar pupil mata secara permanen.

Lensa kontak telah jadi bagian dalam mode selama beberapa waktu, terutama di dunia K-pop. Para idol sering terlihat memakai lensa ini, yang berpotensi mengubah tampilan wajah mereka secara keseluruhan.

Prosedurnya melibatkan memasukkan cincin silikon melingkar di sekitar pupil untuk memperbesarnya. Sebuah klinik yang menawarkan prosedur ini mempromosikannya sebagai "operasi cincin mata pertama di dunia."

Operasi mata ini dikembangkan melalui penelitian selama tujuh tahun sebelum dipatenkan, klaim mereka. Tindakan tersebut juga digambarkan sebagai "operasi sederhana" yang dilakukan pada bagian putih mata tanpa melibatkan pupil.

Pengguna forum menambahkan bahwa tak ada yang tahu mengenai efek samping dari operasi ini karena baru diperkenalkan kurang dari setahun lalu. Sebagain besar komentar-komentar berjumlah lebih dari 850 saat artikel ini ditulis menyatakan keprihatinan dan menganggapnya berlebihan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat