uefau17.com

Tingkah Pangeran Louis Kembali Disorot di Trooping the Colour 2024, Tepergok Menari sampai Bermain dengan Tali Gorden - Lifestyle

, Jakarta Pangeran Louis sekali lagi mencuri perhatian lewat polah menggemaskannya di Trooping the Colour 2024. Bangsawan berusia enam tahun ini muncul bersama keluarganya di parade ulang tahun Raja Charles III di London, Inggris, Sabtu (15/6/2024).

Melansir People, Sabtu, dalam klip lucu yang diunggah di X, sebelumnya Twitter, anak bungsu pasangan Wales ini terlihat menggoyangkan pinggulnya ke kanan dan kiri saat ia menari mengikuti irama musik band. Meski tindakannya sepertinya mengundang tawa dari Kate Middleton, kakak perempuannya, Putri Charlotte, tampak kurang terkesan, seperti biasanya.

Putri berusia sembilan tahun itu tampak menyuruh Louis untuk "berhenti" saat bertukar kata dengannya. Di momen lucu lainnya, Louis tepergok bermain dengan tali gorden sambil duduk dan mengobrol dengan ibunya, yang menandai penampilan publik pertamanya tahun ini di tengah pengobatan kanker.

Tidak berhenti di situ, karena pangeran muda itu terlihat menguap di balkon selama upacara, menurut klip lain yang beredar di dunia maya. Sebagaimana diketahui, Louis juga menguap lebar pada penobatan Raja Charles di Westminster Abbey, 6 Mei 2023.

Di agenda terbaru, Pangeran Louis mengenakan ansambel andalan untuk acara kerajaan, yakni celana pendek dengan kaus kaki selutut yang dipadukan dengan blazer dan dasi. Ia naik kereta kuda bersama ibu dan saudara-saudaranya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Dibuat pada 1881 dan dibeli untuk penobatan Raja George V pada 1911, kereta ini telah digunakan di banyak acara kerajaan. "Kendaraan" itu bahkan membawa pengantin kerajaan ke pesta pernikahan mereka, termasuk Putri Anne pada 1973, Putri Diana pada 1981, dan Sarah Ferguson pada 1986.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Wales Naik Kereta Kuda

Pangeran Louis dan Kate Middleton duduk berdampingan menghadap ke depan. Sementara itu, Pangeran George dan Putri Charlotte duduk di hadapan mereka dalam perjalanan dari Istana Buckingham ke Parade Pengawal Kuda.

Akun media sosial bersama Pangeran William dan Putri Kate berbagai Instagram Reel tentang kedatangan mereka di upacara pada Sabtu saat keluarga Wales hendak naik kereta kuda menuju parade. "Semua siap untuk Parade Ulang Tahun Raja!" tulis tim mereka di caption.

Dalam klip tersebut, Pangeran Louis melambai sambil menunggu bersama Putri Kate dan saudara-saudaranya untuk duduk di kereta. Sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan termuda, Pangeran Louis dikenal sering memamerkan kepribadiannya yang "ceria" di acara-acara kerajaan.

Pada perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth pada 2022, ia membawa pesona dan tawa ke perayaan tersebut karena ombak antusiasnya, wajah yang bersemangat, dan interaksi dengan kakak-kakaknya. "Ia bocah yang iseng, tipikal anak ketiga," kata seseorang yang mengenal keluarga tersebut pada People setelah perayaan 70 tahun takhta Ratu Elizabeth.

 

3 dari 4 halaman

Tingkah Jahil Pangeran Louis

"Senang sekali dunia bisa melihatnya bersenang-senang," sumber itu menambahkan. William dan Kate bahkan mau tidak mau mengakui perilaku putra mereka yang mencuri perhatian.

Pasangan kerajaan itu mengakhiri perayaan empat hari tersebut dengan membagikan unggahan media sosial yang berbunyi, "Kami semua mengalami saat-saat yang luar biasa, terutama Louis.," dengan emoji mata.

Di Trooping the Colour tahun ini, Putri Wales menyenangkan para penggemar kerajaan dengan menghadiri perayaan tersebut.  Melansir PageSix, Sabtu, bangsawan Inggris berusia 42 tahun ini mengumumkan bahwa ia akan menjalani kemoterapi untuk jenis kanker yang tidak diungkap ke publik pada Maret 2024.

Di parade ulang tahun tahunan Raja Charles III, Kate terlihat mengenakan gaun mantel lengan panjang putih dengan pita hitam saat naik kereta kuda bersama anak-anaknya. Ia hampir selalu mengenakan gaun Alexander McQueen ke acara tahunan tersebut, namun kali ini, ia melengkapi penampilan dengan ansamel rilisan desainer tercinta lainnya, Jenny Packham.

4 dari 4 halaman

Kate Middleton Pakai Anting Hampir Rp100 Juta

Kate Middleton menata rambutnya dalam sanggul rapi dan memakai topi Philip Treacy hitam-putih yang serasi. Sang putri memakai aksesori berupa sepasang anting mutiara Cassandra Goad seharga 6.061 dolar AS (sekitar hampir Rp100 juta).

Ia juga menenteng clutch Mulberry hitam seharga 750 dolar AS (sekitar Rp12,4 juta) dan apa yang tampak seperti bros yang melambangkan Pengawal Irlandia, di mana ia menjabat sebagai kolonel kehormatan. Ratu Camilla juga tampil senada dengan Kate, memakai ansambel serba putih yang mencakup topi oversized dan coat dress sederhana.

Kemarin, Putri Wales memberi kejutan dengan memastikan kehadirannya di Trooping the Colour 2024. "Saya menantikan untuk menghadiri Parade Ulang Tahun Raja akhir pekan ini bersama keluarga saya dan berharap untuk bergabung dalam beberapa acara publik selama musim panas, tapi saya juga tahu bahwa saya belum keluar dari masalah (pengobatan kanker)," kata Kate dalam surat yang dirilis Istana Kensington pada Jumat, 14 Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat