uefau17.com

Anak Kate Middleton Bikin Heboh di Tengah Parade Kerajaan, Sang Kakak Kesal dan Tak Suka - Health

, Jakarta - Pangeran Louis, anak Kate Middleton yang paling bontot, kembali mencuri perhatian di acara Trooping the Color yang diadakan pada Sabtu, 15 Juni 2024, waktu setempat. Acara parade ulang tahun Raja Charles ini jadi panggung bagi Louis yang baru berumur enam tahun untuk menunjukkan tingkah lucunya.

Saat menonton pertunjukan musik di acara tersebut, Pangeran Louis asyik berjoget dengan gaya kocak yang membuat ibunya, Kate Middleton, tertawa. Namun, sang kakak, Putri Charlotte, tampaknya kurang terhibur dan meminta Louis untuk berhenti, seperti dikutip dari People pada Minggu, 16 Juni 2024.

Tak hanya berjoget, anak Kate Middleton yang lahir pada 23 April 2018 tersebut juga sempat bermain dengan tali tirai dan menguap lebar-lebar di balkon saat upacara berlangsung. Tingkahnya ini mengingatkan publik pada momen penobatan Raja Charles di mana dia juga sempat menguap.

Meski begitu, Pangeran Louis tetap tampil rapi dengan setelan khas kerajaan, yaitu celana pendek, kaus kaki selutut, blazer, dan dasi. Dia juga ikut naik kereta kuda bersama Kate Middleton, Pangeran George, dan Putri Charlotte.

Momen lucu lainnya terjadi saat Louis menunggu untuk naik kereta kuda. Dia terlihat melambai-lambaikan tangan dengan semangat.

Kehadiran Kate Middleton di Trooping the Color menjadi penampilan publik pertamanya setelah mengumumkan diagnosis kankernya pada Maret 2024. Dia tetap semangat dan tampak ceria di acara tersebut.

Pangeran Louis memang dikenal sebagai anggota keluarga kerajaan termuda yang selalu ceria dan penuh semangat. Dia sering menunjukkan kepribadiannya yang menyenangkan di berbagai acara kerajaan.

Bahkan, Pangeran William dan Kate Middleton pernah mengakui bahwa tingkah laku Louis yang lucu dan menggemaskan sering mencuri perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Anak Pangeran William dan Kate Middleton?

Pangeran William dan Kate Middleton memiliki tiga anak. Mereka adalah:

  1. Pangeran George (George Alexander Louis), lahir pada 22 Juli 2013.
  2. Putri Charlotte (Charlotte Elizabeth Diana), lahir pada 2 Mei 2015.
  3. Pangeran Louis (Louis Arthur Charles), lahir pada 23 April 2018.
3 dari 4 halaman

Kate Middleton Melahirkan Secara Apa?

Publik sepertinya dibuat penasaran oleh proses melahirkan yang dijalani Kate Middleton. Namun, satu yang pasti, semua kelahiran anak Kate Middleton terjadi di Lindo Wing, Rumah Sakit St. Mary di Paddington, London

4 dari 4 halaman

Kate Middleton Muncul di Trooping the Color, Lihat Bagaimana Dia Menghadapi Kankernya

Kate Middleton muncul untuk pertama kalinya di perayaan Trooping the Color, sehari setelah mengumumkan bahwa dia akan menjalani kemoterapi untuk kanker yang diidapnya.

Di kemunculannya tersebut, Kate tampil cantik mengenakan gaun mantel lengan panjang berwarna putih dengan pita hitam saat naik kereta kuda bersama ketiga anaknya:

  • George Alexander Louis (Pangeran George)
  • Charlotte Elizabeth Diana (Putri Charlotte)
  • Louis Arthur Charles (Pangeran Louis)

Kate Middleton muncul dengan mengenakan gaun Alexander McQueen ke acara tahunan tersebut. Dia melengkapi penampilannya dengan ansambel rilisan desainer, Jenny Packham. Kate menata rambutnya dalam sanggul rapi dan memakai topi Philip Treacy hitam-putih yang serasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat