uefau17.com

Akui Sering Berantem, Rizky Febian dan Mahalini Sudah Menemukan Cara Mengatasi Konflik - Lifestyle

, Jakarta - Menuju detik-detik hari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, berbagai konten lama tentang pasangan penyanyi itu berseliweran di lini massa. Salah satunya ada yang mengungkap bagaimana keduanya mengatasi persoalan selama pacaran.

"Sebenernya kalo ngomongin berantem kita mah sering. Cuma aku senengnya sama dia tuh karena aku pengen sama Mahalini juga, kalo apa-apa aku bisa mengutarakan apapun itu," ungkap Rizky Febian dalam sebuah podcast RANs diunggah ulang TikTok oleh akun @mahalini.up pada 26 Maret 2024.

Rizky menyebut bahwa sejak awal ia menginginkan punya pasangan yang mudah untuk diajak komunikasi. Sebab menurutnya saat menjalani hubungan dan ditimpa persoalan akan sulit menghadapinya jika tanpa komunikasi.

"Takutnya nggak bisa terpecahkan atau apa," sebutnya.

Saat punya masalah, ia pun juga selalu berusaha bisa menyelesaikannya sesegera mungkin. Ia pun tak masalah harus berdebat dengan Mahalini dan sama-sama mencari jalan tengah.

Sementara Mahalini mengungkapkan tipe orang yang lebih tenang dan tidak suka dicecar saat dalam masalah. "Kalau dia (Rizky) kan kayak apa salahku, maunya gimana. Terus gimana dong ke depannya?" sebut wanita yang biasa disapa Lini itu.

Penyanyi tembang "Sisa Rasa" ini lebih memilih untuk diam dulu dan bersabar. "Awal-awal mah kan saling kesel gitu, naon (gimana) sih kalo masalah mending harus beres," sambung putra komedian Sule itu.

Perbedaan dalam menyikapi masalah inilah yang kerap membuat Rizky bingung. Apakah harus mendiamkannya kekasihnya atau bagaimana dengan sikapnya meminta waktunya untuk berpikir. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyikapinya dengan Bercandaan

Namun dengan berjalannya waktu akhirnya pasangan itu menemukan bagaimana caranya. "Jadi kalo berantem ujung-ujungnya pasti bodor (ngelucu)," beber pria berusia 28 tahun itu, hingga akhirnya memilih menyikapinya dengan cara bercanda.

Konten yang disukai oleh lebih dari 61 ribu pengguna TikTok itu pun mendapat beragam reaksi warganet. Di antaranya juga mengutarakan pengalaman mengatasi konflik saat pacaran.

"Apa laki-laki semua gitu ya kalo ada masalah harus diselesaikan waktu itu juga, suamiku pun gitu," seorang warganet mengomentari.

"Sisi cewek memang butuh waktu, kalau cowok memang kesel langsung beres selesai," yang lain menimpali.

"Gambaran aku sama pacarku," yang lain ikut nimbrung.

"Sama banget kek aku sama cowokku, dulu ga kuat gitu ternyata wajar ya kayak gitu. Aku kira kita sama pasangan harus sama terus," yang lain menambahkan.

"Lak-laki kalo ada masalah memang harus diselesaikan pada saat itu, kalo ditunda suka ga enak hati ya nggak?" warganet menyimpulkan yang lain. 

3 dari 4 halaman

Bakal Nikah dengan Adat Sunda

Mengutip dari Tim Showbiz , 8 Mei 2024, Rizky dan Mahalini akan meresmikan hubungan mereka di hadapan penghulu pada 10 Mei 2024. Rencananya, Rizky Febian dan Mahalini akan mengusung busana adat Sunda saat akad nikah nanti.

Hal itu diungkap Denny Uwaw, paman dari Sule, ayah Rizky Febian. Sementara untuk resepsi, keduanya akan mengenakan busana pengantin adat Sunda dan Bali. 

"Insyaallah akad nikah adat Sunda. Setahu saya begitu, akad nikah pakai adat Sunda," kata Denny Uwaw di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 8 Mei 2024.

"Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali, rencananya begitu setahu saya. Ya mungkin dari pakai saja. Untuk akad adat sunda, insyaallah ada acara adat," sambung Denny Uwaw.    

Denny tidak bisa memberi tahu perihal lokasi maupun waktu akad nikah Rizky Febian dan Mahalini. Begitu juga maskawin yang akan dipersembahkan Rizky untuk Mahalini.

"Untuk akad nikahnya tempat, waktu, mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan, mohon maaf. Waktu tempatnya di mana mohon maaf. (Mahar), maaf tidak bisa (disebutkan)," kata Denny.

4 dari 4 halaman

Keluarga Sule Gelar Pengajian

Denny melanjutkan, keluarga Mahalini dipastikan hadir di hari pernikahan nanti. Namun ia belum mengetahui apakah saat ini keluarga Mahalimi sudah tiba di Jakarta. "Insyaallah (keluarga Mahalini) hadir. Sekarang on the way mungkin," imbuhnya.

Sebelumnya, Mahalini diketahui menggelar acara adat Mepamit. Sebuah prosesi untuk minta izin kepada keluarga karena akan menikah dan pindah keyakinan.

"Mulai Mepamit Mahalini izin untuk dibawa sama Aa Ikky, dan tentunya minta izin juga untuk pindah keyakinan. Sudah ada izin dari orang tua segala macam. Alhamdulillah tanggal 5 kemarin dari Bali terbang ke sini," urai Denny Uwaw.

Sementara itu, keluarga Rizky Febian juga sudah melaksanakan pengajian pada Rabu, 8 Mei 2024. Suasana hangat terpancar di Tambun, Bekasi, ketika keluarga Sule bersatu dalam kebahagiaan menyambut momen pengajian menjelang pernikahan sang putra, Rizky Febian.

Dalam suasana yang penuh khidmat, keluarga Sule ikut memeriahkan acara pengajian tersebut. Sule terlihat memamerkan kebahagiaannya dengan berfoto bersama keempat anaknya. 

Tak hanya Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdy turut meramaikan momen spesial tersebut. Adzam, putra Sule dan Nathalie Holscher, juga tak ketinggalan hadir, menambah kehangatan suasana.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat