uefau17.com

Festival Hewan Peliharaan di BSD Siap Hadirkan Pengalaman Berkesan dan Tamu Spesial - Lifestyle

, Jakarta - Festival hewan peliharaan hasil kolaborasi USS, International Creative Event (ICE), dan Hyde Park, Pet Fest Indonesia mengumumkan acara yang akan berlangsung pada tanggal 21-23 Juni 2024 di ICE, BSD. Pet Fest Indonesia bukan sekadar festival, tetapi juga merupakan momen spesial yang mempersembahkan pengalaman mendalam dan penuh makna bagi setiap pengunjungnya.

Ini adalah waktunya untuk merayakan ikatan khusus yang mereka miliki dengan hewan peliharaan-nya, dan menghargai peran penting hewan peliharaan dalam hidup.  Bukan hanya anjing dan kucing, namun tipe hewan peliharaan lainnya pun banyak yang bisa ditemukan di Pet Fest Indonesia. Mulai dari kelinci, sugar glider, berbagai macamunggas, sampai reptil juga hewan eksotis.

Dalam rangkaian acara yang penuh semangat ini, Pet Fest Indonesia akan menyajikan beragam kegiatan yang menginspirasi, antara lain Pet Exhibition, Workshop, Grooming  Demo, Fun Talk, dan Coaching Clinic. Pengunjung akan diperkenalkan pada berbagai aspek perawatan, pelatihan, dan komunikasi dengan hewan peliharaan, yang `wsemuanya dipandu oleh para ahli terbaik di bidangnya.

Pet Fest Indonesiadi tahun ini bakal menghadirkan Special Guest yang luarbiasa. Seperti Animal Communicator, Drh. Rajanti Fitriani; Pet Stylist dari Korea, LeeHyun Ae; hingga pakar perilaku anjing terkenal di dunia, Cesar Millan.

Kembali lagi hadir di Jakarta, Cesar Millan, "the World Famous Dog Behaviorist", akan membagikan pengetahuan dan wawasan dalam "The Cesar Millan's Way" di ses iCoaching Clinic dan Fun Talk. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebutuhan Hewan Peliharaan

Dikenal lewat TV seriesnya yang ikonik, "DogWhisperer", Cesar Millan telah menjadi panutan bagi jutaan pecinta hewan di seluruh dunia. Workshop juga akan diisi oleh Drh. Rajanti Fitriani, seorang Animal Communicator dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam grooming, kesehatan fisik, dan psikis binatang. Metode uniknya, "pet mind power", telah membantu banyak orang memahami lebih dalam bahasa dan kebutuhan hewan peliharaan mereka.

Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan langka untuk menyaksikan live demo grooming langsung dari Lee Hyun Ae, seorang Pet Stylist yang berbakat dari Korea, yang telah menaklukkan industri grooming dengan keahlian dan dedikasinya.

Pet Fest Indonesia bisa jadi momen untuk memperdalam hubungan emosionaldengan hewan peliharaan, sambil belajar dari para ahli terkemuka dalam industri. Mereka mengundang semua pecinta hewan untuk bergabung dengan Pet Fest Indonesia dalam perayaan yang tak terlupakan ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, ikuti di Instagram @petfestindonesia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat