uefau17.com

Alam Ganjar Tepergok Nonton Konser TWICE di JIS Bareng Eca Aura, Video Jogetnya Bikin Salfok - Lifestyle

, Jakarta - Di tengah ragam kesibukannya, siapa sangka putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, masih sempat nonton konser TWICE di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 23 Desember 2023. Tidak sendiri, ia kedapatan menikmati konser K-pop itu bersama selebgram, Eca Aura, yang mana keduanya memang dikabarkan dekat.

Di video yang dibagikan akun X, dulunya Twitter, @oseeanic dan jadi viral di jagat maya, akhir pekan kemarin, Alam tidak melewatkan kesempatan menikmati secara menyeluruh pengalaman konser grup asuhan JYP Entertainment tersebut. Seperti kebanyakan penonton, ia mengikuti sesi dance saat pertunjukan sebentar rehat di panggung utama.

Sebagaimana diketahui, saat itu penonton dipersilakan berdiri dan menari sesuai koreografi lagu TWICE yang diputar. Nantinya, aksi penonton terpilih akan ditayangkan di layar besar di panggung. Di klip tersebut, Alam salah satunya terlihat dengan luwes ikut memperlihatkan kemahirannya dance lagu CHEER UP.

"Ga pernah kan lu liat mas Alam joget TWICE," kata si pemilik akun pengunggah video yang dimaksud. Klip itu kian menarik perhatian ketika tersebar luas, bahkan sampai menyeberang ke TikTok, yang mana salah satunya dibagikan akun @alamecaluv.

Mendapati rekaman tidak biasa, warganet pun memberi komentar beragam. Salah satunya menulis, "Mas Alam ternyata ONCE (sebutan penggemar TWICE) juga." "Mana mba Eca Aura di samping ngeliat sambil senyum🤣🤣," timpal warganet lain.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Komentar

Masih di video Alam Ganjar joget lagu TWICE, warganet berkomentar, "Mas Alam bisa khilaf juga kalo nonton K-pop." "Eca cuma senyum liatin😂, sambil mikir wah besok kudu belajar dance-nya," celetuk yang lain.

"Sadar gak sii alam divideoin gituuu😂😂😍😍," komentar pengguna berbeda, sementara yang lain menulis, "Suka banget lihat fanboy twice yang beneran fanboy bukan fomo 😭."

Konser bertajuk "TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE" ini merupakan kali pertama Jihyo dkk kembali ke Indonesia setelah lima tahun. Melansir Antara, Senin (25/12/2023), usai menampilkan sejumlah lagu hit mereka, mulai dari Set Me Free, I Can’t Stop Me, sampai Go Hard, kesembilan personel TWICE pun mempersembahkan penampilan solo spesial.

Sesi solo stage dimulai dengan penampilan Dahyun membawakan lagu Try dari Colbie Caillat, dilanjutkan Tzuyu yang menyanyikan lagu sekaligus tarian Done for Me dari Charlie Puth dan Kehlani. Lalu, ada Sana dengan New Rules dari Dua Lipa dan Mina dengan 7 rings yang dipopulerkan Ariana Grande.

3 dari 4 halaman

Tidak Hanya di Konser TWICE

Berbeda dengan empat personel TWICE lain, Momo menampilkan koreografi lagu MOVE dari Beyonce (ft. Grace Jones dan Tems), lengkap dengan aksi pole dance yang memukau. Dua anggota TWICE selanjutnya tampil membawakan lagu solo masing-masing beserta koreografinya, yakni Jihyo dengan lagu Killin’ Me Good dan Nayeon dengan POP!.

Selain itu, ada Chaeyoung yang menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul My Guitar, lengkap dengan aksi memetik gitar di atas panggung. Terakhir, ada penampilan Jongyeon yang membawakan lagu CAN’T STOP THE FEELING! dari Justin Timberlake.

Konser TWICE nyatanya bukan kali pertama Alam dan Eca tampil di depan publik. Sebelumnya, mereka lkedapatan menonton debat calon presiden (capres) secara langsung. Debat capres edisi perdana untuk Pilpres 2024 digelar di kantor pusat KPU (Komisi Pemilihan Umum) di Jakarta Pusat pada 12 Desember 2023.

Ketiga pasangan capres dan cawapres hadir di acara tersebut, termasuk Ganjar-Mahfud. Sambil mendukung sang ayah, Alam merasa pengalaman tersebut jadi momen berharga baginya dalam belajar politik.

4 dari 4 halaman

Momen Bersama Eca Aura

Di unggahan Instagram-nya, 13 Desember 2023, Alam Ganjar menulis, "Seorang anak kecil dihadapkan dengan sosok-sosok luar biasa menjadikan momen ini sebagai sarana pembelajaran yang sangat berharga. Rasionalitas dan objektivitas dilatih."

Sebagai anak tunggal Ganjar Pranowo, Alam merasa dirinya perlu memberi dukungan penuh pada ayahnya. "Kedekatan dan dukungan emosional di dalam keluarga menjadi energi yang luar biasa. Oleh karena itu, sehat terus ayah dan prof!" sambungnya.

Namun, momen tersebut justru membuat Alam jadi diledek warganet yang salah fokus dengan kehadiran selebgram Eca. Selebgram itu duduk di sebelah Alam, membuat warganet kembali berspekulasi keduanya memang punya hubungan khusus.

Di unggahannya, Alam memang tidak menunjukan kehadiran Eca di acara tersebut. Namun, potret kebersamaan mereka justru dibocorkan langsung ibu Alam, Siti Atikoh, lewat unggahan Instagram Story. Di sana, Eca terlihat memakai baju panjang hitam dan celana krem. Foto-foto keduanya juga beredar di media sosial lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat