uefau17.com

Nayeon TWICE Sukses Comeback Solo dengan Lagu “ABCD”, Warganet Puji Mirip Lee Hyori - Regional

, Bandung - Salah satu personel TWICE, Nayeon telah resmi melakukan comeback solonya dan merilis music video terbarunya pada Jumat (14/6/2024). Diketahui Nayeon merilis lagu bertajuk “ABCD” yang saat ini music videonya telah masuk jajaran trending 10 di YouTube.

Melansir dari Allkpop Nayeon TWICE melakukan comeback solo dengan merilis mini album. Album ini menjadi album keduanya dengan tema lagu pop retro yang asik dengan musik video yang ciamik.

Sebelumnya Nayeon sendiri sudah sukses melakukan debut solonya dengan lagu utama berjudul “Pop!”. Sejak itu banyak penggemar yang menantikan karya terbaru Nayeon untuk karier solonya.

Terpantau setelah rilis beberapa jam yang lalu music video “ABCD” milik Nayeon sudah disaksikan oleh 2 juta lebih penonton dan masih terus bertambah. Melalui videonya Nayeon menampilkan sisi dewasa dan seksi yang membuat banyak penggemar terkejut.

Berdasarkan unggahan teaser comeback-nya Nayeon menggunakan konsep bergaya “transformasi Y2K” atau transformasi “Year 2000” yang berani. Sebagai informasi Nayeon merilis mini album comeback bertajuk “NA”.

Melalui mini album tersebut terdapat total 7 lagu di antaranya “ABCD”, “Butterflies”, “Heaven”, “Magic”, “HalliGalli”, “Something”, hingga “Count It”. Beberapa lagu tersebut juga dibawakan bersama beberapa penyanyi ternama.

Misalnya lagu “Heaven” yang dibawakan bersama Sam Kim, “Magic” bersama Julie personel Kiss of Life, dan “HalliGalli” yang diproduseri oleh Chanhyuk AKMU. Seluruh lagu baru Nayeon tersebut sudah dapat diputar secara streaming di platform musik.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapatkan Pujian

Setelah resmi merilis music video lagu “ABCD”, Nayeon TWICE berhasil mendapatkan banyak pujian dari para penggemar dan warganet. Beberapa di antaranya memuji lagu Nayeon dan penampilan yang menawan.

Suka banget gaya pop diva. Keren dan menyegarkan,” kata salah satu warganet.

Lagunya bagus sekali dan koreografinya gila,” ujar warganet lain.

Dia keren waktu dance break itu. Lagunya sangat keren dan sempurna untuk musim panas,” katanya.

Selain mendapatkan pujian atas penampilan dan lagunya Nayeon juga mendapatkan pujian karena berhasil membawa tema awal tahun 2010-an. Dia juga dipuji mirip penyanyi ternama Korea Selatan Lee Hyori dan BoA.

Saya bahkan tidak memikirkan konsep seperti ini, tetapi Nayeon akan menjadi Lee Hyori yang baru,” ucapnya.

Kembalikan ke Lee Hyori dan BoA!,” kata warganet.

Mereka benar-benar menangkap nuansa awal tahun 2010-an,” ujar warganet.

3 dari 4 halaman

Profil Singkat Nayeon TWICE

Nayeon dikenal sebagai salah satu personel girl band populer Korea Selatan, TWICE. Perempuan berusia 28 tahun ini mempunyai nama lengkap Im Na Yeon dan lahir pada tanggal 22 September 1995 di Korea Selatan.

Perempuan berzodiak Virgo ini juga mempunyai satu adik perempuan bernama Im Seo Yeon. Ketika kecil Nayeon sudah tertarik berkarier dalam dunia hiburan dan pernah mengikuti kontes model anak-anak.

Saat mengikuti kontes tersebut Nayeon sempat direkrut oleh JYP namun ibunya menolak. Sepuluh tahun kemudian tepatnya di tahun 2010 Nayeon diam-diam mengikuti audisi terbuka JYP dan berhasil lolos.

Sebelum debut bersama TWICE, Nayeon pernah terpilih untuk debut dengan girl group JYP bernama 6mix. Namun sayangnya grup tersebut bubar dan Nayeon tidak pernah debut bersama grup tersebut.

Pada tahun 2015 Nayeon mengikuti acara survival bertajuk “Sixteen” dan berhasil lolos sehingga debut bersama TWICE pada tanggal 20 Oktober 2015 di bawah naungan agensi JYP Entertainment.

Bersama grup tersebut Nayeon debut dengan peserta Sixteen lainnya yang berhasil lolos yaitu Jihyo, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Sementara karier solonya dimulai pada 24 Juni 2022 dengan mini album “IM NAYEON”.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Nayeon TWICE

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta menarik Nayeon TWICE:

1. Nayeon merupakan penggemar dari Krystal f(x) dan Taeyeon SNSD.

2. Kaki kiri Nayeon ternyata lemah karena pernah mengalami kecelakaan mobil saat masih kecil.

3. Nayeon ternyata merupakan teman dekat dari personel BLACKPINK Jisoo dan Jennie.

4. Sebelum debut Nayeon ternyata pernah menjadi model music video beberapa artis yaitu “Please Don’t Go” milik SAN E, “Girls Girls Girls Girls” milik GOT7, hingga “No Love” milik Jun.K.

5. Nayeon memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada tahun 2022 dengan merilis “POP!”.

6. Dia juga pernah masih peringkat ke-82 dalam TC Candler “The 100 Most Beautiful Faces of 2018”.

7. Nayeon punya kebiasaan mengerutkan kening ketika fokus pada sesuatu.

8. Nayeon menyukai makanan pedas dan makanan seperti salmon sushi atau kepiting kecap yang diasinkan.

9. Dalam kategori olahraga Nayeon sangat menyukai olahraga Badminton.

10. Nayeon menjadi peserta pertama yang diumumkan lolos sebagai personel TWICE.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat