uefau17.com

Pratama Arhan Pamer Pakai Tas Louis Vuitton Puluhan Juta Rupiah Usai Diledek Miskin Teman Marshella Aprilia - Lifestyle

, Jakarta - Publik sempat dibuat geger saat salah seorang teman Marshella Aprilia meledek Pratama Arhan dengan menyebutnya sebagai "orang miskin" di sebuah tayangan live, beberapa waktu lalu. Alih-alih membela harga diri mantan pacarnya, Marshella malah tertawa lepas tanpa menegur temannya.

Sementara suara publik riuh membela Arhan, ia tidak memberi tanggapan langsung. Di unggahan Instagram Story-nya, pesepak bola ini terlihat melanjutkan kesehariannya di Jepang, termasuk berjalan-jalan dengan rekannya di timnas U-23, Asnawi Mangkualam.

Di kesempatan itu, suami Azizah Salsha ini kedapatan menyampirkan tas rilisan Louis Vuitton (LV) seri Steamer Wearable Wallet. Mengutip laman rumah mode itu, Kamis, 5 Oktober 2023, aksesori mahal itu didekripsikan terbuat dari "kanvas Monogram Eclipse."

"Steamer Wearable Wallet terinspirasi bagasi Steamer Rumah dengan penutup rantai dan pin yang simbolis," sambung merek mewah Prancis tersebut. "Ukurannya pas untuk membawa barang-barang penting, dilengkapi saku beritsleting di dalam. Tali yang dapat disesuaikan memastikan kenyamanan pemakaian."

Di komitmen keberlanjutannya, disebutkan bahwa kulit yang digunakan dalam produk ini berasal dari penyamakan kulit yang telah diaudit dan disertifikasi Leather Working Group (LWG), yang merupakan "standar lingkungan tertinggi dalam hal penyamakan kulit," sebutnya.

"Standar ini mewajibkan penyamakan kulit mengurangi konsumsi air dan energi, serta penggunaan bahan-bahan yang berpotensi membahayakan," imbuh keterangan tas LV seharga Rp31,5 juta tersebut, menurut situs web merek.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Maaf

Setelah dibanjiri kritik publik, Marshella Aprilia meminta maaf pada pihak-pihak yang tidak nyaman dengan sikapnya dan teman-temannya, rangkum kanal Showbiz per 3 Oktober 2023. Melalui unggahan Instagram Story, Marshella terkesan pasang badan untuk melindungi dua teman laki-lakinya yang pernah melontarkan "pernyataan menyinggung" sewaktu live.

"Maafkan aku dan temanku yang satu ini @valdighifari ya guys, karena responsnya yang kurang bijaksana terhadap like dan dislike yang ada, dan beliau menyinggung pihak lain," tulis Marshella pada 2 Oktober 2023. Ia pun mengakui bahwa sikapnya selama live streaming bersama teman-temannya itu "sangat keliru dan salah."

"Aku pun menyadari hal ini salah, karena tidak langsung menegur tindakan temanku satu ini dan tertawa," ia menyambung. "@valdighifari sebenarnya temanku ini orangnya suka bercanda dan maksudnya baik. Hanya ingin membela temannya. Tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan."

Sahabat Arhan, Asnawi Mangkualam, sempat turun tangan membela. Ia menyinggung masa lalu Marshella sewaktu masih jadi kekasih Arhan. "Bilangnya miskin, tapi nyatanya dulu dibiayain chuaksss," tulis Asnawi di akun Thread-nya, belum lama ini. Arhan pun menanggapi kata-kata Asnawi dengan emoji tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Jalan-Jalan Bareng Keluarga

Tidak hanya dengan Asnawi, selepas komentar itu beredar, Arhan juga terlihat cuek berjalan-jalan dengan isti dan mertuanya. Ayah Azizah, Andre Rosiade, membagikan deretan unggahan saat mereka menghabiskan waktu jalan-jalan di destinasi wisata populer di Kyoto, Jepang.

Sebut saja potret ketika mereka berempat berpose di Arashiyama Bamboo Grove. Ini adalah hutan bambu alami di Arashiyama, Kyoto yang sebagian besar terdiri dari bambu mōsō. Arhan dan Zize, sapaan akrabnya, berada di tengah-tengah, diapit Andre dan istrinya, Nurul Anastasia.

Saling merangkul satu sama lain, keluarga ini terlihat tersenyum manis ke arah kamera. Keluarga ini juga menyambangi Kinkakuji Temple. Dikutip dari Japan Travel, Kinkakuji Temple adalah sebuah kuil Buddha Zen yang terkenal dengan sejarah berabad-abad yang semula dikenal dengan nama Kuil Rokuonji.

Paviliun tiga tingkat yang dilapisi daun emas ini adalah salah satu bangunan bersejarah paling terkenal di Kyoto. Kini jadi Situs Warisan Dunia UNESCO, kuil ini dianggap sebagai destinasi yang wajib dikunjungi pelancong.

4 dari 4 halaman

Alasan Tidak Umbar Kebersamaan

Sebelumnya, pasangan ini sempat diterpa isu miring soal kebersamaan mereka. Pasalnya, Zize dinilai tidak pernah mengunggah foto bersama suaminya. Ia sempat didapati membuka kembali draft momen kebersamaan dengan mantan pacarnya di media sosial.

Hal itu sontak jadi sorotan warganet. Padahal, ia hampir tidak pernah mengunggah foto dirinya bersama Arhan. Bahkan, foto pernikahannya juga tidak diunggah di akun Instagram-nya. Meski begitu, sejumlah akun media sosial justru beberapa kali membagikan unggahan keduanya sedang berfoto bersama.

Zize ternyata punya alasan tersendiri tentang jarangnya ia memamerkan kebersamaan dengan pria yang menikahinya pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang itu. Menurut pemilik nama lengkap Nurul Azizah Rosiade ini, ia tidak punya kewajiban mengumbar kemesraannya di hadapan publik.

"Maaf ya aku sepertinya enggak ada kewajiban untuk memposting hubungan aku yang sekarang atau pun memenuhi keinginan kalian, have a great day semuanya, bless you," sebut Zize di Instagram Story akun @acadumpie, 23 September 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat