uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: The Flash Disebut sebagai Film Superhero Gagal, Simak Beberapa Alasannya - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang film The Flash. Meski sudah promosi besar-besaran dan tingginya antusiasme penggemar, The Flash masih berjuang berminggu-minggu setelah rilis. The Flash mendapatkan sedikit uang sehingga membahayakan proyek terbaru DC daripada jika film itu dihapus begitu saja oleh Warner Brothers.

Hal itu menjadikan The Flash sebagai box office superhero terburuk dalam sejarah. Padahal sebelumnya, film ini menerima banyak pujian. Penulis terkenal Stephen King mencuit bahwa meskipun dia "tidak terlalu peduli dengan film superhero... yang ini spesial,".

Sementara, pembuat film terkenal James Gunn, Co-CEO baru DC Studios, memuji The Flash sebagai "mungkin salah satu film pahlawan super terhebat yang pernah dibuat". Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang Tahun Baru Hijriah, yang juga dikenal sebagai perayaan malam 1 Suro.

Bagi masyarakat Jawa. Ada sederet tradisi yang menyertai Malam 1 Suro, termasuk ritual kirab di Keraton Surakarta. Sesuai namanya, kirab Malam Satu Suro dilaksanakan pada malam sebelum 1 Muharram, yang berarti terselengga malam nanti.  Ritual ini telah berlangsung selama ratusan tahun dan dilaksanakan di Solo secara turun-temurun.

Makna ritual Malam Satu Suro adalah refleksi diri dengan mengingat kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat selama satu tahun terakhir. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang gaya hidup slow living. Pengakuan Lulu Tobing yang kini menjalani hidup slow living ramai dibahas warganet.

"Gue gak ada kerjaan ya gue nikmatin kerjaan gue yang sekarang ini. Gue gak jadi sirik sama orang yang dipuja puja. Gue benar benar hidup gue slow banget, gue gak kompetitif , gue gak ambisius, gue slow, slow banget," ucap Lulu Tobing dalam video percakapan dengan Melaney Ricardo.

Lulu Tobing mengungkapkan bahwa dirinya pun tidak pernah punya ambisi yang ingin dicapai dalam hidup. Berbeda dengan kebanyakan orang lain, Lulu Tobing turut mengakui dirinya tidak punya goals. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

The Flash Disebut sebagai Film Superhero Gagal, Simak Beberapa Alasannya

 

Terlepas dari kampanye promosi yang besar-besaran dan tingginya antusiasme penggemar, The Flash masih berjuang berminggu-minggu setelah rilis. The Flash mendapatkan sedikit uang sehingga membahayakan proyek terbaru DC daripada jika film itu dihapus begitu saja oleh Warner Brothers.

Dikutip dari MovieWeb, Selasa (18/7/2023), hal tersebut menjadikan The Flash sebagai box office superhero terburuk dalam sejarah. Padahal sebelumnya, film ini menerima banyak pujian.

Selengkapnya…

Mengenal Ritual Kirab Malam 1 Suro di Keraton Surakarta, Ada Tradisi Ambil Kotoran Kebo Bule

 

Sarat akan ritual sakral, begitulah kesan Tahun Baru Hijriah, yang juga dikenal sebagai perayaan malam 1 Suro, bagi masyarakat Jawa. Ya, memang ada sederet tradisi yang menyertai Malam 1 Suro, termasuk ritual kirab di Keraton Surakarta.

Sesuai namanya, melansir laman Dinas Kebudayaan Kota Surakarta, Selasa (18/7/2023), kirab Malam Satu Suro dilaksanakan pada malam sebelum 1 Muharram, yang berarti terselengga malam nanti. Ritual ini telah berlangsung selama ratusan tahun dan dilaksanakan di Solo secara turun-temurun.

Selengkapnya…

Mengenal Gaya Hidup Slow Living yang Dijalani Lulu Tobing, Benarkah Butuh Banyak Biaya?

 

Pengakuan Lulu Tobing yang kini menjalani hidup slow living ramai dibahas warganet. Hal itu bermula dari kicauan oleh akun Twitter @RyuDeka. "Lulu Tobing adalah wakil dari kami para penganut indahnya ‘Slow Living’ yang tidak punya ambisi berlebih dalam hidup," kicaunya pada Minggu, 16 Juli 2023.

Dalam video itu ia mengunggah percakapan Lulu Tobing dengan Melaney Ricardo. "Gue gak ada kerjaan ya gue nikmatin kerjaan gue yang sekarang ini. Gue gak jadi sirik sama orang yang dipuja puja. Gue benar benar hidup gue slow banget, gue gak kompetitif , gue gak ambisius, gue slow, slow banget," ucap Lulu Tobing.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat