uefau17.com

Tampilan Fantastis Rihanna, Padukan Denim dengan Perhiasan Senilai Rp33 Miliar - Lifestyle

, Jakarta - Rihanna menyuguhkan penampilan penuh kejutan di CinemaCon di Las Vegas, Amerika Serikat, Kamis, 27 April 2023. Kala itu, Rihanna mengumumkan bahwa dirinya akan mengisi suara karakter perempuan tunggal di film "The Smurfs Movie" garapan Paramount Animation.

Dikutip dari Page Six, Minggu, 30 April 2023, Rihanna yang sedang hamil mengenakan busana warna biru dari kepala hingga ujung kaki untuk acara ini. Perempuan berusia 35 tahun itu berbalut gaun denim yang over-dyed dan sepatu bot selutut yang serasi dari Y / Project.

Yang paling mencuri perhatian khalayak luas adalah penampilannya tersebut dipadukan dengan perhiasan dengan total lebih dari Rp33 miliar. Rihana mengenakan perhiasan dari Bayco sekitar 160 karat senilai 1,825 juta dolar AS atau setara Rp26,7 miliar.

Rihanna tampil bersinar terang dalam set kalung show-stopping dengan 47,32 karat safir biru dan 35,56 karat berlian tak berwarna. Perhiasan tersebut juga dipadukan dengan gelang serasi yang menampilkan 26,40 karat safir dan 29,67 karat berlian.

Pelantun "We Found Love" itu kemudian menambahkan perhiasannya dengan tiga anting-anting safir dan berlian dari toko perhiasan. Disebutkan bahwa satu set anting-anting yang mengandung sekitar 15 karat batu mulia dan satu anting-anting yang digantung dengan safir berbentuk buah pir 4,63 karat.

Pendiri Fenty Beauty ini juga baru terlihat memakai jam tangan Jacob & Co. bertatahkan 20,48 karat safir dan 23,41 karat berlian. Arloji itu disebut bernilai 480.000 dolar AS atau setara Rp7 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Rihanna

"Saya mencoba untuk mendapatkan bagian Papa Smurf, tetapi tidak berhasil," canda Rihanna di CinemaCon.

"Terlibat dalam animasi adalah perjalanan yang menyenangkan bagi saya. Saya biasanya di depan dan tengah dengan segala sesuatu dengan kemiripan saya… tapi ini menyenangkan. Saya harus membayangkan, saya harus tampil dengan piyama di trimester ketiga dan menjadi biru," tambah Rihanna.

Sementara, Rihanna saat ini tengah mengandung buah cinta keduanya dengan A$AP Rocky. Sejak mengonfirmasi bahwa dia akan memiliki bayi lagi selama halftime show Super Bowl 2023 pada Februari 2023, Rihanna melanjutkan gaya bintang yang dia mulai saat hamil anak pertamanya pada 2022, yaakni bepergian dalam serangkaian penampilan busana desainer yang berani dan semua aksesori dengan beragam berlian mahal.

Acara meriah halftime show Super Bowl 2023 digelar di State Farm Stadium in Glendale, Arizona, Amerika Serikat pada Minggu, 12 Februari 2023, waktu setempat. Di panggung halftime show Super Bowl 2023, Rihanna memamerkan busana merah menyala dari kepala hingga ujung kaki. Dikutip dari Page Six, Senin, 13 Februari 2023, ia mengenakan jumpsuit Loewe, perhiasan Messika, dan MM6 Maison Margiela x Salomon Cross High Sneakers seharga 415 dolar AS atau setara Rp6,3 juta.

3 dari 4 halaman

Gaya Rihanna Guncang Super Bowl 2023, Perut Hamil Jadi Sorotan

Penyanyi sekaligus pebisnis asal Barbados ini membawakan sederet hitsnya, seperti "B*tch Better Have My Money", "Diamonds", hingga "Work". Ia melengkapi penampilan dengan lipstik merah yang senada, kemungkinan menggunakan produknya, Fenty Beauty Stunna Lip Paint seharga 26 dolar AS atau sekitar Rp395 ribu dengan shade Uncensored.

Pemilik nama Robyn Rihanna Fenty ini juga memakai Invisimatte Instant Setting + Blotting Powder dari Fenty Beauty seharga 34 dolar AS atau sekitar Rp517 ribu. Rambut Rihanna ditata dengan kuncir kuda dikepang di Super Bowl halftime show tahun ini.

Rihanna telah beralih dari musik dalam beberapa tahun terakhir untuk fokus pada bisnis mode dan kecantikannya yang bernilai miliaran dolar AS. Ia berhasil membangun lini Fenty Beauty dan Fenty Skin miliknya bersama dengan label pakaian dalam Savage X Fenty dan semua koleksi bertema Game Day yang dirilis sesuai dengan penampilannya.

Rihanna memulai penampilannya dengan mengelus perut ala Beyonce dengan tonjolan yang jelas. Hal ini dengan cepat memicu spekulasi warganet bahwa Rihanna dikabarkan hamil anak keduanya dengan A$AP Rocky. Perwakilan Rihanna mengonfirmasi kehamilannya ke Hollywood Reporter.

4 dari 4 halaman

Rihanna Pamer Baby Bump di Oscar 2023

Deretan pesohor dunia menghadiri ajang penghargaan Oscar 2023 dengan penampilan memukau dan berpose di karpet sampanye sebagai pengganti karpet merah. Salah satu yang masuk dalam daftar pesohor yang mengenakan gaun terbaik adalah Rihanna.

Dikutip dari Page Six, Senin, 13 Maret 2023, pelantun "Where Have You Been" ini berbalut gaun ikat kulit dari Alaïa yang dibuat khusus sembari memamerkan baby bump. Rihanna yang tengah mengandung buah hati keduanya ini mengenakan gaun tersebut di atas bodysuit turtleneck tipis. Tampilan itu menunjukkan ekor gaun panjang yang dramatis dan sayatan menyamping di kedua sisi pinggul.

Rihanna menata rambutnya dengan high top knot bun dengan untaian rambut yang menjuntai. Penyanyi sekaligus pengusaha ini menambahkan pulasan lipstik merah cerah dan manikur yang serasi.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi Giuseppe Zanotti. Rihanna mengenakan aksesori mulai dari anting-anting berlian cokelat besar dan cincin koktail tebal dari Moussaieff.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat