uefau17.com

Setelah Jadi Ibu, Rihanna Menyesal Pernah Tampil Vulgar - Lifestyle

, Jakarta - Dikenal lewat penampilan tanpa celah di hampir setiap kesempatan, siapa sangka ada gaya yang disesalkan Rihanna? Saat peluncuran sepatu Fenty x Puma Creeper Phatty Earth Tone di London pada Rabu, 17 April 2024, pelantun lagu Don’t Stop the Music ini berbagi dengan British Vogue seputar penampilan favorit, paling tidak favorit, dan yang sekarang membuatnya "jijik."

Melansir People, Sabtu, 20 April 2024, ibu dua anak ini menceritakan bahwa salah satu "fashion ick"-nya saat ini adalah memamerkan puting. "Ini akan terdengar munafik karena saya telah melakukan begitu banyak hal. Saya memamerkan puting saya, melepas celana dalam saya," kata bos Fenty Beauty itu.

Ia menyambung, "Tapi sekarang, sebagai seorang ibu, sebagai seorang perempuan muda yang telah berevolusi, hal-hal tersebut tidak akan pernah saya lakukan lagi. Saya membatin, 'Ya Tuhan, saya benar-benar melakukan itu?'"

Salah satu penampilan paling menonjol penyanyi berusia 36 tahun itu adalah saat ia memakai gaun jala rancangan Adam Selman, sarung tangan, dan tudung kepala yang dihiasi lebih dari 216 ribu kristal Swarovski. Gaun afterparty Met Gala 2014 rancangan Stella McCartney yang memperlihatkan perut dan sedikit bokong dengan punggung rendah juga masuk dalam daftar.

Kendati demikian, Rihanna mencatat bahwa gaun backless itu jadi salah satu penampilan favoritnya, menambahkan bahwa dua momen fesyen teratasnya berasal dari Met Gala 2014. Pelantun Umbrella itu mengatakan, ia juga menyukai atasan cropped putih Stella McCartney dengan rok yang dikenakan saat menghadiri Gala.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malu Menyebut Busana yang Tidak Disukainya

Rihanna blak-blakan mengaku menyukai ansambel Met Gala 2015-nya. Potongan mode rancangan Guo Pei itu menyertakan stola yang mewah dan panjang untuk menghadirkan faktor wow pada gaun yang sudah memukau. “Tidak ada yang akan melupakan hal itu," sebut kekasih A$AP Rocky tersebut.

Meski sangat bersemangat membicarakan penampilan favoritnya, ia agak malu mengungkap salah satu gaya paling tidak disukainya. "Itu mungkin sesuatu yang mirip dengan ini, dan sepertinya ironi," kata penyanyi itu sambil memamerkan setelan Peter Do yang ia kenakan saat wawancara di karpet merah.

"Ada setelan jas berwarna kecokelatan yang sangat kami sukai. Saat memakainya, rasanya seperti… 'Ini mirip (busana) sopir UPS.'" Enggan membagikan detail pakaian tersebut, Rihanna tidak mengungkap di acara apa ia mengenakan setelan cokelat yang dimaksud.

Baru-baru ini, ia mengungkap bahwa inspirasi fesyen untuk putranya, RZA, 23 bulan, dan Riot, tujuh bulan, berasal dari ayah mereka, A$AP Rocky. "Saat saya mendandani mereka, saya selalu mencoba mendandani mereka, seperti Rocky," katanya pada Entertainment Tonight.

3 dari 4 halaman

Inspirasi Busana Anak-Anak Rihanna

Rihanna melanjutkan, "Saya selalu membayangkan mendandani seorang gadis kan? Kita semua sebagai perempuan beranggapan, 'Oh, saya akan mendandaninya dengan pakaian-pakaian kecil yang lucu ini,' tapi kemudian Anda mendapatkan anak laki-laki dan Anda berpikir, 'Apa yang harus saya lakukan?' dan saya berkata, 'Tahukah Anda, saya punya inspirasi terbesar: ayah mereka.'"

Pasangan ini dikaruniai putra kedua mereka, Riot Rose Mayers, pada 1 Agustus 2023. Kehadiran Riot membuat Rihanna kembali punya anak laki-laki setelah anak pertamanya, RZA Athelston Mayers, lahir di tahun sebelumnya. Keduanya berbagi foto publik perdana anak kedua mereka setelah membuat sesi pemotretan keluarga.

Uniknya, Riot terlihat memakai baju orang dewasa berwarna merah muda. Penyanyi kelahiran Barbados itu punya alasan tersendiri anaknya tidak mengenakan pakaian bayi pada umumnya, dan memilih warna yang identik dengan bayi perempuan. Mengutip People, 19 September 2023, Rihanna mengungkap bahwa ia mendandani putranya dengan pakaian bermotif bunga dan hot pink karena fluiditas dalam fesyen adalah yang terbaik.

4 dari 4 halaman

Dandani Anak-anaknya

Rihanna berkata pada British Vogue, "Saya lebih suka mendandaninya dengan pakaian yang tidak terlihat seperti pakaian bayi. Saya memakaikan (baju) warna pink cerah dan memasukkan unsur bunga. Saya suka itu. Saya selalu berbelanja di bagian laki-laki, jadi Anda tahu saya paham sekali soal ini."

Menurut penyanyi itu, salah satu pakaian favoritnya untuk putranya adalah versi mini dari salah satu busana Rocky. Pakaian itu berupa rok tartan yang ia pesan khusus, dikenakan di atas jeans yang disobek sendiri. Rihanna juga sering membuatkan pakaian untuk anak-anaknya.

Menurutnya, sebagian besar pakaian anak-anak yang tersedia sekarang sangat membosankan. Hal itu membuat Rihanna berencana membuat pakaian bayi Fenty di masa depan. "Kita butuh ini, ayo buat anak-anak ini terlihat keren. Anak-anak ini pantas jadi keren bukan hanya dengan pakaian bayi," tuturnya.

Orang-orang dekat pasangan ini bersaksi bahwa Rihanna sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. "Ia senang sekali jadi seorang ibu, dan saat ini, pikirannya berada di sana. Ini adalah masa-masa paling membahagiakan untuknya," kata seorang sumber pada People

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat