uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Detail Pernikahan Nong Poy Transgender Tercantik di Thailand dengan Lelaki Tulen - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang detail pernikahan transgender Thailand Nong Poy dengan lelaki tulen. Transgender paling cantik di Thailand itu baru saja dinikahi kekasihnya, Oak Phakwa Hongyok (41), pada Rabu, 1 Maret 2023.

Cerita pernikahannya berhasil mencuri perhatian publik. Aktris, model, ilmuwan, ratu ajang kecantikan itu mengadakan pernikahan tradisional Tionghoa di Phuket. Di kampung halaman keduanya, keluarga Hongyok mengelola beragam bisnis, termasuk hotel dan resort mewah yang nantinya diwarisi Hongyok.

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang belajar membuat jamu di Desa Wisata Sumberbulu. Warga desa wisata ini bahkan mengembangkan daya tarik ini dalam sebuah paket wisata edukasi.

"Saat ini, produk unggulan kita jamu tradisional Sumberbulu yang ada 19 varian jamu. Kita memanfaatkan rempah-rempah yang sangat melimpah karena masyarakat wajib menanam tanaman obat waktu pandemi," kata Titin Riyadiningsih, Manager Desa Wisata Sumberbulu saat dihubungi , beberapa waktu lalu.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sudah menerima undangan penobatan Raja Charles III. Agenda penobatan tersebut akan berlangsung pada 6 Mei 2023, bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-4 Archie Harrison.

Mengutip news.com.au, Minggu, 5 Maret 2023, seorang juru bicara pasangan Sussex mengonfirmasi bahwa Pangeran Harry telah 'menerima email korespondensi dari Kantor Raja Inggris terkait penobatannya'. "Keputusan segera tentang apakah Duke dan Duchess akan menghadirinya atau tidak tidak akan disampaikan oleh kami saat ini," ujar juru bicara itu. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

4 Detail Pernikahan Nong Poy Si Transgender Tercantik di Thailand dengan Lelaki Tulen

Belum habis cerita dari Nong Poy. Transgender paling cantik di Thailand itu baru saja dinikahi kekasihnya, Oak Phakwa Hongyok (41), pada Rabu, 1 Maret 2023.

Pernikahan digelar meriah. Cerita pernikahannya berhasil membetot perhatian publik. Aktris, model, ilmuwan, ratu ajang kecantikan itu mengadakan pernikahan tradisional Tionghoa di Phuket.

Selanjutnya...

Belajar Membuat Jamu di Desa Wisata Sumberbulu

 

Mempromosikan kekayan rempah Tanah air dapat memanfaatkan momen wisata. Salah satu langkahnya dengan menghadirkan kegiatan menarik seperti membuat jamu.

Aktivitas membuat jamu ini pula yang ditawarkan oleh Desa Wisata Sumberbulu di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Warga desa wisata ini bahkan mengembangkan daya tarik ini dalam sebuah paket wisata edukasi.

Selanjutnya...

Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Terima Undangan Penobatan Raja Charles III

 

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengakui telah menerima undangan penobatan Raja Charles III meski telah menyerang keluarga Kerajaan Inggris dengan sederet pengakuan kontroversial. Agenda penobatan tersebut akan berlangsung pada 6 Mei 2023, bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-4 Archie Harrison.

Dikatakan pula bahwa ada keterlambatan dalam pengiriman undangan penobatan diakibatkan oleh perebutan kekuasaan di jantung Pemerintah. Sebuah sumber mengatakan kepada Telegraph, keputusan penting tentang hari besar itu telah ditunda karena Kantor Kabinet dan Departemen Kebudayaan, Media dan Olahraga (DCMS) "bergulat" untuk memperebutkan kendali.

Selanjutnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat