uefau17.com

10 Juta Kursi Gratis Terbang ke Luar Negeri dari AirAsia - Lifestyle

, Jakarta - Pandemi telah berlalu, kini saat yang tepat untuk liburan yang mungkin sudah lama tertunda. Ada kabar gembira bagi travel addict di seluruh Indonesia. AirAsia bagi-bagi 10 Juta Kursi Gratis Terbang ke Luar Negeri buat kamu dan bestie yang pengen banget liburan!

Kalau rencana liburan kamu terhalang bujet, Kursi Gratis dari AirAsia ini bisa jadi kesempatan emas buat kamu yang pengen menjelajahi dunia tanpa harus khawatir dengan biaya perjalanan.

Kursi Gratis AirAsia bisa kamu dapatkan untuk periode pemesanan 13-19 Maret 2023 dan untuk periode penerbangan 4 September 2023 hingga 13 Agustus 2024. Promo 10 Juta Kursi Gratis hanya berlaku penerbangan ke Luar Negeri.

Penasaran ke mana saja kamu bisa pakai Kursi Gratis dari AirAsia? Daftar destinasi dan rute penerbangan Kursi Gratis AirAsia, antara lain Jakarta ke Kuala Lumpur, Bali ke Kuala Lumpur, Medan ke Penang, Surabaya ke Kuala Lumpur, dan Pekanbaru ke Kuala Lumpur.

Kamu ada rencana liburan ke Malaysia? Yuk, serbu Kursi Gratis AirAsia! Selain penerbangan ke Kuala Lumpur dan Penang dari kota-kota besar Indonesia, AirAsia juga memberikan diskon penerbangan ke luar negeri yang bisa kamu manfaatkan.

Terbang dari Jakarta ke Singapura harga mulai Rp 200 Ribuan, Jakarta ke Sydney harga mulai Rp2 jutaan, ada juga Medan ke Kuala Lumpur hanya Rp21 Ribu, dan masih banyak lagi diskon terbang dari Indonesia ke luar negeri dengan maskapai AirAsia.

Adanya Kursi Gratis dari AirAsia adalah memberikan pengalaman perjalanan berbiaya terjangkau dan menyenangkan untuk para travel addict. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

a

Sebagai maskapai penerbangan dengan konektivitas yang luas dan telah menghubungkan berbagai kalangan ke berbagai destinasi, AirAsia terus terdorong untuk menciptakan lebih banyak penawaran bernilai dan membuka kesempatan bagi lebih banyak orang untuk bisa terbang dengan layanan terbaik dan harga yang lebih bersahabat!

Nah, 10 Juta Kursi Gratis Terbang ke Luar Negeri dari AirAsia ini bisa kamu serbu lewat situs airasia.com dan AirAsia Superapp yang bisa kamu download di Apple App Store dan Google Play Store.

Pesan sekarang dan liburan seru dan menyenangkan dengan budget terjangkau! Cek informasi 10 Juta Kursi Gratis dan harga promo terbang ke luar negeri selengkapnya di website airasia.com atau di AirAsia Superapp! Pesan sekarang karena kuotanya terbatas! Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat