uefau17.com

Dwayne Johnson Pasrah Didandani dan Dipasangi Rok Tutu oleh Putrinya, Tak Matching dengan Tato - Lifestyle

, Jakarta - Citra Dwayne Johnson yang sangar di film Fast and Furios seketika runtuh saat putrinya menjadikannya model. Ia didandani dengan makeup cerah dan rok tutu yang biasa dipakai putrinya berlatih balet.

Penampilannya kontras dengan tato besar yang menghiasi kedua lengan berototnya. Video yang menunjukkan proses kreasi dua putri cilik Johnson kemudian diunggah di Instagram. Aktor berusia 50 tahun itu terlihat berbeda dengan riasan cerah di wajah.

Jasmine, putrinya yang berusia 7 tahun, sempat memoleskan blush on warna terang di pipi ayahnya. Ia kemudian memasangkan wig multiwarna dan sebuah tiara di kepala Johnson untuk melengkapi penampilan.

"Pagi pertama kembali ke rumah dengan para angin topanku... dan sebelum jam 8 pagi, mereka bersikeras ingin mendandani 'Dwanta Klaus sebelum Natal'," tulis pemeran Black Adam itu pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Dalam video tersebut, mereka juga sempat bercakap-cakap saat Johnson didandani. "Wow, apakah kamu harus menekannya sekuat itu? tanya pengisi suara karakter Maui di film Moana itu.

"Ya, itu bagian dari makeup," balas Jasmine dengan percaya diri

Ia mengaku belum melihat hasil makeover yang diberikan putrinya di cermin. Namun, ia meyakini bila dirinya terlihat keren saat itu, berarti dia menang. Terlebih putri bungsunya, Tia yang berusia empat tahun, meyakinkan ayahnya dengan mengatakan bahwa dia 'terlihat sangat cantik'.

Nyatanya, eksplorasi Jasmine belum selesai. Ia lalu mengambil rok tutu untuk dipasangkan ke tubuh sang ayah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Muat

Dwayne pun melanjutkan curhatnya. Sang putri yang membawa rok tutu pink berusaha memasangkan ke tubuhnya, tetapi ukurannya ternyata hanya muat ke satu kakinya saja.

"Jadi, mereka mencopot wig dan ingin Dwanta untuk mengenakan tutu di leher seperti sebuah selendang. Tapi, kepala Dwanta begitu besar sehingga tutu itu tak bisa dipasangkan di lehernya sehingga ia terpaksa mengenakannya seperti sebuah mahkota," tulis Johson dalam unggahan berbeda.

Berulang kali ia menanyakan pada sang putri apakah ia terlihat keren dengan penampilan demikian. Sang putri menjawab iya meski ia berusaha menahan tawa dengan menutup mulutnya.

"Apakah aku terlihat keren? Keren sampai aku bisa keluar rumah dengan ini?" tanya Johnson saat putrinya masih sibuk mendandaninya.

Di akhir percakapan, Johnson menyatakan tampilannya saat itu tak boleh diunggah ke Instagram. "Tapi, apakah semuanya pernah melihat kewibawaan Dwanta?" pungkas dia.

Unggahan tersebut sontak mengundang tawa, termasuk dari sederet rekan sesama selebritas, seperti Josh Brolin. "🎉🎉🎉🎄🎄🎄🎄⚡️⚡️⚡️⚡️," komentar pemeran Thanos itu.

3 dari 4 halaman

Tak Percaya Ayahnya

Bukan sekali ini Dwayne Johson memamerkan kedekatannya dengan kedua putrinya yang masih kecil. Dilansir dari E! News, Selasa, 31 Mei 2022, ia terlihat menemani putri bungsunya, Tiana Gia Johnson, saat sedang bermain-main. Ia terlihat sedang menyeruput teh bersama si buah hati, ditemani boneka kelinci milik si gadis kecil.

Dalam momen ini pula, The Rock mendapat “tamparan” dari putrinya. Hal ini ia ceritakan dalam caption unggahannya. "Man, pesta teh ayah/si anak perempuan/ kelinci punya cara tersendiri untuk memberikan persektif nyata kepadaku," tulisnya.

Mantan pegulat profesional ini mengungkap sang anak dengan lantang dan tegas sama sekali tak percaya sebuah fakta yang diungkap Dwayne Johnson. "Dia baru berumur 4 tahun dan mungkin tak akan mengingatnya, tapi aku pasti akan ingat," kata dia.

Rupanya, gadis kecil itu tak percaya sang ayah menjadi pengisi suara di salah satu film favoritnya, Moana. Di film animasi itu, Dwayne Johnson menghidupkan karakter Maui si manusia setengah dewa. 

"Dia masih menolak percaya bahwa ayahnya benar-benar MAUI dari salah satu film @disnet favoritnya, MOANA! Dia selalu ngomong, 'Daddy, kamu bukan Maui, kamu itu The Rock," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Black Adam

Video kocak itu setidaknya bisa sedikit menghibur kekecewaan para penggemar film Black Adam. Johnson sebagai pemeran utama memastikan bahwa film itu tak akan dibuat sekuelnya, setidaknya sementara ini.

"Teman-temanku yang penuh semangat, aku ingin memberi kabar terbaru yang sudah dinanti-nantikan terkait karakter ini di DC Universe yang baru," begitu pernyataan mantan pegulat profesional berjulukan The Rock tersebut di Twitter, Rabu, 21 Desember 2022, dikutip dari kanal Showbiz .

Dilansir dari People dan Variety, ia menyebutkan secara tersirat bahwa sekuel Black Adam tidak akan digarap—setidaknya dalam waktu dekat. "James Gunn dan aku terhubung, dan Black Adam tidaklah berada dalam cerita bab pertamanya," kata dia.

Namun, ia memberi sebuah gambaran bahwa ini bukanlah akhir dari Black Adam di DCEU, justru sebaliknya. "DC dan Seven Bucks telah bersepakat untuk terus melanjutkan eksplorasi terhadap Black Adam dengan cara terbaik, di mana ia bisa tetap berperan dalam bab baru DV Multiverse," kata Johnson.

Seven Bucks adalah rumah produksi yang juga dimiliki Dwayne Johnson, dan ikut serta dalam pembuatan film Black Adam. Dalam pernyataan panjang lebar ini, aktor 50 tahun ini mengungkap dukungannya kepada James Gunn—yang kini menjabat sebagai CEO DC Studios bersama Peter Safran.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat