uefau17.com

Dwayne Johnson Ucap Perpisahan pada Sekuel Black Adam dengan Legawa - ShowBiz

, Los Angeles - Black Adam ikut terkena imbas dalam perombakan besar-besaran jagat sinema DC. Setelah spekulasi berhari-hari di kalangan penggemar, akhirnya Dwayne Johnson sang pemberan utama Black Adam bersuara soal hal ini.

“Teman-temanku yang penuh semangat, aku ingin memberi kabar terbaru yang sudah dinanti-nantikan terkait karakter ini di DC Universe yang baru,” begitu pernyataan mantan pegulat profesional berjulukan The Rock tersebut di Twitter, Rabu (21/12/2022).

Dilansir dari People dan Variety, ia menyebutkan secara tersirat bahwa sekuel Black Adam tidak akan digarap—setidaknya dalam waktu dekat. “James Gunn dan aku terhubung, dan Black Adam tidaklah berada dalam cerita bab pertamanya,” kata dia.

Namun ia memberi sebuah gambaran bahwa ini bukanlah akhir dari Black Adam di DCEU, justru sebaliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Dieksplorasi

DC dan Seven Bucks telah bersepakat untuk terus melanjutkan eksplorasi terhadap Black Adam dengan cara terbaik, di mana ia bisa tetap berperan dalam bab baru DV Multiverse,” kata Dwayne Johnson.

Seven Bucks sendiri adalah rumah produksi yang juga dimiliki Dwayne Johnson, dan ikut serta dalam pembuatan film Black Adam.

Dalam pernyataan panjang lebar ini, aktor 50 tahun ini mengungkap dukungannya kepada James Gunn—yang kini menjabat sebagai CEO DC Studios bersama Peter Safran.

3 dari 4 halaman

Terus Dukung DC (dan Marvel)

“James dan aku sudah saling mengenal sejak bertahun-tahun, dan selalu mengharapkan kesuksesan satu sama lain. Sekarang juga tak berbeda, aku akan selalu mendukung DC (dan juga Marvel) untuk menang dan MENANG BESAR,” tulisnya.

Ia juga dengan legawa menjelaskan bahwa keputusan terkait Black Adam ini diambil oleh James Gunn dan petinggi DC, sebagai cerminan atas visi kreativitas mereka.

4 dari 4 halaman

Mengenang dengan Bangga

Seperti diketahui, Dwayne Johnson sudah lama terlibat dalam proyek Black Adam.

“Setelah 15 tahun bekerja keras tanpa henti sampai akhirnya membuat Black Adam, aku sangat bangga dengan film yang kami sajikan kepada penggemar di seluruh dunia. Aku akan selalu mengingat reaksi penggemar terhadap Black Adam dengan rasa syukur yang besar, rasa rendah hati, dan juga cinta,” kata dia.

Terakhir, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar.

Cuitan ini disambar James Gunn, yang menjawab dengan kehangatan. “Love @TheRock dan aku selalu bersemangat melihat apa yang akan ia dan Seven Bucks lakukan selanjutnya. Tak sabar menantikan kolaborasi selanjutnya,” cuitnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat