uefau17.com

Hokben Hadirkan 2 Menu Makanan Baru - Lifestyle

, Jakarta- Jika Anda berkunjung ke Hokben, Anda bisa coba menu baru. Menambah ragam pilihan menu-menu di sana, Hokben menghadirkan 2 menu baru dari 2 bahan dasar yang berbeda. Perkenalan menu baru ini diselenggarakan pada Jumat (12/9/2014) di Hokben Pondok Indah Mall.

Salah satu menu baru itu adalah Chicken Steak. Menu ini adalah menu panggang pertama dalam sepanjang sejarah Hokben. Anda penyuka ayam sekarang punya pilihan yang lebih banyak saat makan di Hokben.

Menu chicken steak Hokben menggunakan daging ayam tanpa tulang. Yang menarik dari menu ini adalah saos teriyaki sebagai padanan dari chicken steak tersebut. Kelembutan daging ayam dan racikan bumbu yang meresap hingga ke dalamnya membuat chicken steak Hokben bersentuhan Jepang ini terasa spesial dan berbeda dari ayam panggang biasanya.

Bertabur wijen dan dibuat dengan menggunakan pan grill khusus, menu ini ditawarkan dengan harga Rp. 27.273 (belum termasuk pajak). Selain menyajikan menu baru berbahan baku ayam, Hokben juga menghadirkan menu baru yang berbahan dasar ikan.

Sakana Katsu adalah menu daging ikan yang dibalut dengan tepung roti khusus sehingga terasa renyah. Ikan yang digunakan sebagai bahan dari menu ini adalah ikan air tawar yang dibudidayakan dengan perawatan baik.

Daging ikan ini memiliki kandungan protein yang tinggi, kaya akan Omega 3, dan rendah lemak jenuh. Seporsi Sakana Katsu ini bisa dinikmati dengan harga Rp 27.273 (belum termasuk pajak).

Jika sudah tak sabar untuk menikmati 2 menu baru dari hokben ini, Anda bisa segera langsung datang ke gerai Hokben atau memanfaatkan layanan Delivery di nomor telepon 021 500505 atau bisa juga pesan secara online melalui situs www.hokben.co.id.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat