uefau17.com

6 Potret Nirina Zubir di TPA Bantar Gebang, Totalitas saat Syuting - Hot

, Jakarta Nirina Zubir dikenal sebagai salah satu aktris Indonesia berbakat. Bahkan, puluhan judul film populer telah dimainkan oleh wanita dengan nama lengkap Nirina Roudhatul Jannah Zubir ini.

Tak hanya film layar lebar saja, namun Nirina Zubir juga aktif bermain dalam berbagai judul web series. Terbaru, Nirina diketahui bermain dalam serial Nightmares and Daydreams yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Melalui akun Instagram, Nirina Zubir pun membagikan momen saat berada di lokasi syuting. Dalam unggahan di media sosial, wanita 44 tahun ini tampak menjalani syuting di TPA Bantar Gebang. Bahkan, dirinya juga memperlihatkan bagaimana kondisi lokasi syuting di TPA Bantar Gebang.

Dirangkum dari akun Instagram @nirinazubir_, berikut ini beberapa potret artis Nirina Zubir saat di TPA Bantar Gebang untuk syuting, Rabu (19/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nirina Zubir mengunggah momen saat menjalani syuting di TPA Bantar Gebang.

3 dari 7 halaman

2. Istri dari Ernest Cokelat ini tampak begitu santai saat harus syuting diantara gunung sampah yang ada di TPA Bantar Gebang.

4 dari 7 halaman

3. Melalui akun Instagram, dirinya juga mempertegas jika lokasi syutingnya bukan set atau property yang sengaja dibuat.

5 dari 7 halaman

4. TPA Bantar Gebang sendiri digambarkan sebagai lokasi tempat tinggal karakter Bang Yos dan Ipah dalam serial Nightmares and Daydreams yang diperankan oleh Yoga Pratama dan Nirina Zubir.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu saja, dirinya juga memperlihatkan berbagai binatang yang ada seperti kelabang hingga belatung.

7 dari 7 halaman

6. Aksi santai Nirina Zubir saat syuting di TPA Bantar Gebang banjir pujian netizen dan rekan artis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat