uefau17.com

6 Bukti Kedekatan Darma Mangkuluhur dan Puteri Modiyanti, Akrab Meski Beda Ibu - Hot

, Jakarta Darma Mangkuluhur merupakan anak pertama dari Tommy Soeharto dan Gayanti Hutami anak keduanya, sementara Puteri Modiyanti disebut sebagai anak Tommy Soeharto dari pernikahan sirinya dengan Sandy Harun.

Meski kebersamaan Puteri bareng ayah dan saudara sambungnya jarang tersorot, namun belum lama ini RU Puteri Indonesia 2023 ini jalani umrah bersama ayah dan dua saudara sambungnya itu.

Selama ini, momen Puteri bareng Darma Mangkuluhur tak pernah terlihat langsung di depan kamera. Bukti kedekatan keduanya hanya terlihat ketika keduanya habiskan momen di tempat yang sama.

Beda ibu, namun keduanya sangat dekat dan menjalin hubungan baik. Bahkan anak Tommy Soeharto yang tidak terpaut usia jauh ini sudah lama saling mengikuti di Instagram.

Berikut merangkum dari beerbagai sumber tentang bukti kedekatan Darma Mangkuluhur dan Puteri Modiyanti, Rabu (24/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu, Puteri Modiyanti dan Darma Mangkuluhur jalani umrah bareng. Kebersamaan terlihat di story Instagram bahwa keduanya sedang di tempat yang sama.

3 dari 7 halaman

2. Saling mengikuti di Instagram, Darma Mangkuluhur repost story yang diunggah oleh saudara sambungnya itu.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya Darma, Puteri Modiyanti juga unggah ulang story Darma Mangkuluhur di story Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran umrah bersama, tentunya banyak momen berdua. Anak Tommy Soeharto itu terlihat menikmati momen minum teh bareng dengan latar pemandangan indah.

6 dari 7 halaman

5. Dekat meski jarang tersorot, ini adalah bukti jika Darma Mangkuluhur dan Puteri Modiyanti saling mengikuti di Instagramnya.

7 dari 7 halaman

6. Foto lawas Darma Mangkuluhur bareng adiknya tahun 2016 ketika momen Lebaran ini dibadikan oleh Puteri Modiyanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat