uefau17.com

Viral Tips Nyeleneh Buat Datangkan Pembeli di Toko yang Lagi Sepi Ini Bikin Nyengir - Hot

, Jakarta Sebagai seorang pemilik toko, terkadang ada kalanya situasi toko sedang sepi-sepinya. Meski berada di lokasi strategis, namun tidak nampak adanya pembeli yang mampir. Tidak jarang pemilik toko pun merasa bosan dan memutar otak untuk mencari solusi agar tokonya semakin ramai.

Namun baru-baru ini ada sebuah video viral yang memberikan sebuah tips untuk toko yang sedang sepi. Agar tokonya ada pembeli yang datang, ia pun memiliki tips ampuh namun cukup nyeleneh. Pasalnya bukan menarik pelanggan untuk datang, namun malah memesan makan.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @rumicellular yang diunggah pada Rabu, (21/2/2024) kemarin ini memperlihatkan bahwa suasana toko sedang sepi. Namun usai penjaganya membeli makanan dan ingin menyantapnya, ternyata langsung datang pembeli di toko tersebut.

Tips nyeleneh ini pun langsung menuai banyak sorotan netizen yang tidak sedikit memberikan reaksi kocak. Berikut tips nyeleneh untuk toko sepi pelanggan yang kutip dari TikTok @rumicellular, Selasa (27/2/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya suasa toko sepi, kendaraan yang melintas pun terlihat cukup jarang

Mengutip dari video yang diunggah akun TikTok @rumicellular memperlihatkan momen saat suasana toko yang sedang sepi pada sore hari. Melihat situasi yang sepi tersebut, penjaganya pun memesan makanan dari sebuah warung di dekatnya.

Ketika makanan datang, penjaganya pun langsung membawa makanan tersebut ke bawah untuk disantap. Namun belum makan satu suapan, seorang pembeli terlihat datang. 

Sebuah kajadian kebetulan ini pun langsung bikin netizen heran. Ternyata tips toko sepi agar ada pelanggan seperti ini cukup ampuh dan cukup banyak yang mengalaminya meski tanpa disengaja.

 
3 dari 4 halaman

Setelah pesan makanan, malah datang terus pembelinya

Melihat tips nyeleneh ini banyak netizen pun memberikan banyak reaksi dalam kolom komentarnya. Sampai saat ini videonya pun telah viral dan sudah disaksikan lebih dari 3,9 juta netizen.

Tidak sedikit dari netizen yang mengiyakan bahwa tips tersebut terkadang ampuh dan terjadi tanpa disengaja.

"hampir setiap hari gtu terjadi di outlet ku. apa lagi pas mau tutup azan magrib." tulis akun @Chiko14

"rejeki itu ngalir terus dan nggk bakalan ketuker. karna kamu duluan udah kasih rejeki buat warung makanan,, dan rejeki itu balik lagii ke kamu" tulis akun @blue

"bukak mobile legend main rank biasanya ada yg Dateng" tulis akun @GGS

"iya emang gitu kenapa ya,ampek kering nasi di piringku GK habis2 ke sela ada org dtng transaksi dll" tulis akun @junaidah

4 dari 4 halaman

Simak video viral tips toko sepi pembeli di bawah ini

@rumicellular

Tips Ampuh Biar Pembeli Datang Ketoko Kita 😁 #rumicellular #konter #konterpulsa #kangkonter #brilink #brilinkers #tipsjualan #jonggol

♬ suara asli - Love You Biba - Love You Biba

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat