uefau17.com

10 Potret Ira Nandha, Seleb TikTok yang Ungkap Dugaan Suami Selingkuh dengan Pramugari - Hot

, Jakarta Seleb TikTok Ibok Kavi atau Ira Nandha tengah menjadi sorotan netiizen di media sosial. Pasalnya, melalui akun Instagram, Ira diketahui mengungkapkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Elmer Syaherman.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Ira Nandha pun mengunggah beberapa potret tangkapkan layar chat Elmer Syaherman dengan seorang wanita yang diduga sebagai pramugari. Sebelumnya, diketahui pula jika suami dari Ira Nandha ini merupakan seorang pilot.

Tentu saja, unggahan Ira Nandha atau Ibok Kavi ini menjadi viral di media sosial. Pasalnya, dalam unggahan tersebut ibunda dari Kavi yang viral di TikTok mengungkapkan jika sang suami telah melakukan perselingkuhan sebanyak 6 kali.

Tak hanya itu saja, ia juga menyebutkan jika sang suami telah 5 kali berselingkuh dengan wanita yang sama. Ibok Kavi ini juga mengungkapkan jika ternyata Elmer Syaherman telah berselingkuh sejak awal pernikahan.

"aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam🤗.kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis @iranndha.

Dirangkum dari akun Instagram @iranndha, berikut ini beberapa potret Ira Nandha, Seleb TikTok Ibok Kavi yang bongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan pramugari, Jumat (29/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Ira Nandha sendiri dikenal luas sebagai seorang seleb TikTok.

3 dari 11 halaman

2. Dirinya dikenal dengan nama panggilan Ibok Kavi di media sosial TikTok.

4 dari 11 halaman

3. Namun, kini dirinya menjadi viral bukan hanya karena konten bersama sang anak.

5 dari 11 halaman

4. Melalui akun Instagram pribadinya, Ira pun membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

6 dari 11 halaman

5. Dalam unggahan di media sosial, suami Ira Nandha, Elmer Syaherman diduga berselingkuh dengan seorang pramugari di sebuah maskapai penerbangan nasional.

7 dari 11 halaman

6. Tak hanya itu saja, Ira juga mengungkapkan jika sang suami telah berselingkuh dengan wanita lain sejak awal pernikahan.

8 dari 11 halaman

7. Bahkan, dalam unggahan di akun Instagram, Ira juga memperlihatkan tangkapan layar chat mesra sang suami dengan pramugari melalui platform Discord.

9 dari 11 halaman

8. Isi chat yang diungkap oleh Ira pun langsung membuat banyak netizen ikut geram.

10 dari 11 halaman

9. Lebih lanjut, Ira Nandha juga diketahui memilih menyiksa diri sendiri untuk melampiaskan rasa kesalnya,

11 dari 11 halaman

10. Dalam Instagram Stories, Ira Nandha juga mengungkapkan isi chat yang menasehati wanita bernama Bella Damaika pada 2020 yang diduga sebagai selingkuhan sang suami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat