uefau17.com

Potret Wajah 6 Artis Ini Jadi 'Korban' Kamera, Beda Penampilan Jadi Sorotan - Hot

, Jakarta Belum lama ini, netizen menyoroti penampilan artis yang dinilai berbeda dari yang biasa mereka tampilkan di media sosial. Momen tersebut terlihat saat wajah para artis terekam kamera wartawan. Pada saat itu, netizen menilai wajah asli para artis ternyata tidak semulus seperti yang dipamerkan di media sosial.

Tercatat sejumlah artis yang pernah mengalaminya yaitu, dr. Richard Lee, Melaney Ricardo, hingga Dinar Candy. Sorot kamera awak media yang tidak ada filter membuat wajah mereka terekspos dan dicibir bopeng-bopeng oleh netizen. Terbaru, aktris Dinda Hauw juga menjadi 'korban' kamera wartawan.

Hadir di acara promosi film terbarunya, wajah Dinda Hauw menjadi sorotan. Banyak netizen yang menyebut parasnya tampak berbeda dari biasanya. Istri Rey Mbayang itu tampak pucat dan kusam ketika terkena kamera wartawan. Namun, ada pula netizen yang membela dengan menyebut bahwa itu hanya efek lighting saja.

Perbandingan wajah artis di media sosial dengan kamera wartawan pun tampak berbeda. Hal tersebut dialami oleh sejumlah artis yang jadi 'korban' kamera wartawan. Siapa saja mereka? Berikut ini telah rangkum dari berbagai sumber, Senin (06/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikenal berwajah flawless, kali ini paras Dinda Hauw dinilai tak seputih biasanya, justru terlihat kusam dengan bibir yang pucat.

3 dari 7 halaman

2. dr. Richard Lee sempat ramai wajahnya disebut bopeng oleh netizen, karena sorot kamera wartawan beberapa waktu lalu.

4 dari 7 halaman

3. Disebut berbeda saat tersorot kamera wartawan, Melaney Ricardo menyebut sorot kamera wartawan menyadarkan netizen bahwa artis tak selalu harus sempurna atau cantik.

5 dari 7 halaman

4. Saat tersorot kamera wartawan, banyak netizen menyebut Dinar Candy berwajah burik. Meski begitu, dirinya tak merasa harus melakukan pembelaan.

6 dari 7 halaman

5. Caren Delano juga menjadi perhatian netizen saat wajahnya dinilah berbeda saat tersorot kamera wartawan. Namun, dirinya menimpali momen ini dengan candaan saja.

7 dari 7 halaman

6. Ussy Sulistiawaty yang dikenal awet muda juga jadi ‘korban’ kamera wartawan. Karena hal itu, ada netizen mencibirnya tampak seperti usia 60 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat