uefau17.com

5 Meme Plesetan Ipar adalah Maut Ala Netizen Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala - Hot

, Jakarta Persaingan di dunia perfilman Indonesia semakin ketat. Terlebih, kini makin banyak pula film-film yang berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Bukan hanya dari pemainnya yang mampu membawakan karakter, namun jalan cerita dari film yang tayang juga kerap jadi sorotan. Salah satu film yang tengah disorot netizen dan viral ialah Ipar adalah Maut.

Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra serta Davina Karamoy ini sukses membuat banyak penonton ikut terbawa perasaan. Ipar adalah Maut sendiri merupakan film yang diangkat dari kisah nyata yang diceritakan oleh TikToker Elizasifaa.

Viralnya film Ipar adalah Maut ini juga menjadi viral di media sosial. Bahkan, ada pula yang membuat meme plesetan film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Penasaran seperti apa? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme plesetan film Ipar adalah Maut ala netizen, Jumat (28/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Media sosial dihebohkan dengan film Ipar adalah Maut, bahkan ada pula yang membuat plesetan menjadi Ipar adalah Kapal Laut.

3 dari 6 halaman

2. Terasa seperti permainan kata ya.

4 dari 6 halaman

3. Kalau nasi goreng mawut sih enggak bikin kesal.

5 dari 6 halaman

4. Kenapa jadi ke mangut lele?

6 dari 6 halaman

5. Jangan jadi marmut deh, terlalu menggemaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat